Soal Keterlambatan Honor E KTP Bupati Brebes Siap Dijadikan Jaminan - suara rakyat
Home » » Soal Keterlambatan Honor E KTP Bupati Brebes Siap Dijadikan Jaminan

Soal Keterlambatan Honor E KTP Bupati Brebes Siap Dijadikan Jaminan

Written By suara rakyat on Saturday, July 28, 2012 | 11:32 AM

Brebes, (srtnews) – Sejak 4 Juni 20l2 lalu pembayaran honor bagi para petugas belum terbayar. Karenanya untuk melampiaskan kedongkolannya, pada petugas pembuat E KTP (KTP Elektrik) di kabupaten Brebes berencana akan melakukan mogok kerja, mereka menuntut agar haknya tersebut bisa sesegera mungkin dibayarkan.

Keluhan dan reaksi kalangan petugas pembuat E KTP itu tampaknya didengar langsung oleh Bupati Brebes, Agung Widyantoro, SH, Msi, sehingga sesegera mungkin pula bupati mengambil langkah cepat, bahkan berani menjanjikan kepada para petugas pembuat E KTP, bahwa honor mereka akan secepat mungkin dibayar.

“Kaitan ini saya siap menjadi jaminannya, sebab ini sangat penting menyangkut nasib orang banyak, sudah bekerja belum dibayar, jadi wajar kalau mereka itu ,menuntutnya. Dan kaitan ini pula kepada kalangan aparatur Negara, agar kesal;ahan serupa dalam pengelolaan administrasi jangan sampai terulang kembali”, tandasnya.

“Aksi mogok makan itu adalah tindakan salah, sehingga tidak perlu dilakukan. Karenanya kalau ada masalah silakan dibicarakan bersama, dirembug guna mencapai titik temu yang pas dan tidak merugikan siapapun”, demikian bupati Agung memberikan keterangan kepada sejumlah wartawan usai sholat Tarawih di desa Kalilangkap, Bumiayu, kemarin.mam/r(srtnews).
Share this article :