Bambang Siregar, Direktur PDAM : Jabatan Saya Bukan Karena Kedekatan Politis - suara rakyat
Home » » Bambang Siregar, Direktur PDAM : Jabatan Saya Bukan Karena Kedekatan Politis

Bambang Siregar, Direktur PDAM : Jabatan Saya Bukan Karena Kedekatan Politis

Written By suara rakyat on Friday, August 31, 2012 | 1:43 PM

Tegal, (srtegal news) -  Belum lama dilantik, tepatnya baru dilantik 13 Agustus lalu, Direktur PDAM ( Perusahaan Air Minum Daerah ) kota Tegal, Bambang Siregar sudah mulai diterpa isu yang kurang menyedapkan, dimana tokoh muda yang kini duduk sebagai sang direktur diisukan, bahwa jabatan yang saat ini dia pangku karena terdapat kedekatan politis.

Untuk mengetahui sejauhmana kebenarannya, srtegal news mengkonfirmasikannya kepada Bambang, panggilan akrab tokoh muda yang sedang naik daun itu. Dan menyikapi hal tersebut, direktur PDAM, Bambang Siregar menampik keras.

Dikatakannya, bahwa jabatan yang didudukinya sekarang bukan karena kedekatan politik. Dan kalaupun dekat bukan berarti gampang untuk mendapatkan sebuah jabatan, akan tetapi seluruhnya telah dilakukan secara selektif murni malalui badan teknis yang menangani hal ini.
Bambang juga menandaskan,  bahwa rumor adalah satu hal yang biasa terjadi, hal ini perlu disikapi atau tidak perlu disikapi tergantung sejauh mana panasnya rumor tersebut, apalagi tentang jabatan saya sekarang ini, perlu diketahui bahwa kedekatan bukan jaminan untuk mendapatkan sebuah jabatan, akan tetapi seluruhnya dilakukan melalui proses dan selektifitas badan yang menangani ini.

Kalau berdasar pada kedekatan, katanya, misal apakah kalau pimpinan kita seorang Islam berarti bawahannya harus Islam dan lain sebagainya, jadi sekali lagi jabatan saya bukan karena politik dan kedekatan tapi semua dilalui secara procedural.

“ Jadi saya tandaskan, bahwa isu tersebut tidak benar ”, ujar Bambang kepada srtegal news, ketika dihubungi di ruang kerjanya baru- baru ini.dn/r.


Share this article :