Drs. H.M Nursoleh MMPd : Saya Hanya Melakukan Penyelamatan Kebijakan Partai - suara rakyat
Home » » Drs. H.M Nursoleh MMPd : Saya Hanya Melakukan Penyelamatan Kebijakan Partai

Drs. H.M Nursoleh MMPd : Saya Hanya Melakukan Penyelamatan Kebijakan Partai

Written By suararakyat on Sunday, August 12, 2012 | 7:23 PM

Tegal , (srtegal) - Berkaitan dengan kebenaran tentang pencalonan G1 Kota Tegal, Drs.H.M Nursoleh MM,Pd atau Kang Nur menampiknya. Pasalnya, menurut Kang Nur, apa yang tengah dilakukan hanya sebuah penyelamatan terhadap partai dengan mengamankan kebijakan partai yang belum membicarakan terkait figur, akan tetapi dalam kebijakan tersebut Partai Golkar harus mengusung salah satu kepala daerah dengan dukungan dari internal maupun eksternal sepanjang keberdaan figur tersebut diterima oleh masyarakat.

Hal tersebut disampaikan kepada srtegal usai acara pertemuan Calon Presiden RI yang juga Ketua Umum DPP Partai Golkar, H.Aburizal Bakrie dengan nelayan Kota Tegal,  di Gedung KUD Karyamina Kelurahan Tegal Sari, Kota Tegal.

“ Jadi bukan begitu yang benar, akan tetapi karena belum saatnya saja, sehingga saya hanya mengamankan kebijakan partai saja dan belum membicarakan soal figur, dimana dalam kebijakan tersebut Golkar harus mengusung kepala daerah dengan dukungan dari internal dan eksternal partai serta sepanjang masyarakat menerimanya, siapapun orangnya harus betul- betul mampu memberikan contoh tauladan baik dari segi tingkahlakunya, sikapnya serta tanggungjawabnya yang tinggi ”. Tandasnya.

 “ Dalam hal ini,  bukan berarti saya mengklaim bahwa saya calon G1 mendatang, akan tetapi semua diserahkan kepada masyarakat, jadi terserah masyarakat menerima atau tidak menerima” Tambah Ketua DPD Partai Golkar Kota Tegal yang belakangan akrab dengan panggilan kang Nur. Dn(srtegal).
Share this article :