IMI Akan Gelar Internasional Moto Cross 20l2 Di Lapangan Martoloyo - suara rakyat
Home » » IMI Akan Gelar Internasional Moto Cross 20l2 Di Lapangan Martoloyo

IMI Akan Gelar Internasional Moto Cross 20l2 Di Lapangan Martoloyo

Written By suararakyat on Friday, August 17, 2012 | 10:18 PM

Tegal, (srtegal) - Bukan hal baru bagi IMI untuk menggelar Motor Cross Internasional. Seperti halnya tahun- tahun sebelumnya, untuk tahun 2012 IMI Pekalongan bekerjasama dengan IMI Jakarta bakal gelar Internasional Moto Cross 2012 pada 8-9 Sepetember 20l2 mendatang bertempat di lapangan Martoloyo Kota Tegal.
 
Moto Cross ini dengan melibatkan peserta dari 12 negara seperti Cekoslavia, Australia, Italia, Spanyol, Brasil dan Negara lainnya. Dan para pembalap andalan masing masing negra rencananya akan datang ikut berlomba di masing- masingn klasifikasi CC mulai dari  1500 CC, 500 CC hingga 250 CC.
 
Acara moto Cross yang digelar tersebut selain bekerjasama dengan sponsor juga telah mendapat dukungan bagus dari pemerintah kota Tegal, karena dianggap memiliki nilai positif dalam pengembangan bakat olah raga di biadang motor Cross. 
Hal tersebut disampaikan Sekertaris IMI Pekalongan, Ading SH, kepada srtegal beberapa waktu lalu.
 
“ Bukan Cuma sekedar dukungan saja, namun walikota Tegal, H. Ikmal Jaya SE.AK , saya, Hartono ( ketua KONI Kota Tegal ) dan Uyip ( Ketua DPRD Kota Tegal) akan ikut berlomba di CC eksekutif, kami tidak Cuma ikut menyemarakan akan tetapi mencoba menyalurkan hoby kita di cabang olah raga ini “ Tandasnya.
Ditambahkan, bahwa acara ini juga di gelar untuk umum terutama warga Negara Indonesia yang mau menyalurkan hoby balapnya di sirkuit Martoloyo September mendatang, karena tidak sedikit masyarakat yang gemar akan olah raga ini. dn/r(srtegal).
Share this article :