Kader PDIP Yakin IJO Bakal Menang Pilkada Brebes - suara rakyat
Home » » Kader PDIP Yakin IJO Bakal Menang Pilkada Brebes

Kader PDIP Yakin IJO Bakal Menang Pilkada Brebes

Written By suara rakyat on Thursday, August 16, 2012 | 11:33 PM

Paguyangan, (srtegal) – Suhu politik di Kabupaten Brebes saat ini sudah  terasa makin  memanas, pasalnya pada momen selama bulan ramadhan ini dimanfaatkan oleh kedua pasang calon bupati dan wakil bupati untuk berkampanye, padahal masa kampanye belum dimulai.
 
Seperti halnya Kader PAC PDI Perjuangan Paguyangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, menyatakan siap menangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati, H Idza Priyanti AMd dan Narjo pada Pemilukada Brebes 07 Oktober 2012 mendatang. Jajaran pengurus dan kader telah sepakat untuk tetap komit dan konsisten pada calon yang di usung oleh PDI Perjuangan.
 
Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Brebes, Tri Murdiningsih SPsi, saat kegiatan buka puasa bersama struktur PAC PDI Perjuangan Paguyangan, mengatakan Seluruh kader sudah yakin dan mantap pasangan Ijo akan menang, karenanya tidak ada alasan untuk ragu apalagi membelot. Justru saat ini berbagai langkah strategis telah disiapkan untuk memenangkan Ijo., kata Tri yang juga pembina wilayah di Kecamatan Paguyangan usai acara buka puasa bersama yang digelar di halaman rumah pribadinya di Paguyangan Selasa petang (14/8).
 
Dikatakan, konsolidasi dan mobilisasi serta sosialisasi di internal pengurus PAC PDIP Paguyangan, terus dilakukan untuk menjaga kebersamaan dan kesatuan pandangan. Hasilnya sudah mulai nampak, dari beberapa kegiatan selalu ramai dipenuhi para kader dan pihaknya berharap kebersamaan kita selalu solid ujarnya.
 
Sementara calon bupati Hj. Idza Priyanti A.Md, disinggung tentang kadernya yang berpindah mendukung kecalon lain, itu hal wajar dan merupakan proses demokrasi, yang penting jangan ada pemaksaan dan intimidasi berlebihan.
 
Kegiatan buka bersama sore itu dihadiri pasangan calon bupati dan wakil bupati, Idza-Narjo. Beberapa pengurus partai pengusung juga nampak hadir, diantaranya Ahmad Jazuli dari Partai Demokrat dan Sururul Fuad Lc dari PKS. Nampak meramaikan pula, para kader dan simpatisan PDI Perjuangan setempat. mam/r(srtegal).
Share this article :