Home » » Kegiatan HUT RI ke. 67 Diakhiri Halal Bi Halal

Kegiatan HUT RI ke. 67 Diakhiri Halal Bi Halal

Written By suararakyat on Friday, August 31, 2012 | 1:47 PM

Munaedi,SH
Bumiayu, (srtegal news) -  Akhir rangkaian kegiatan Panitia peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke 67 di Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, menggelar Acara Silaturahim dan Halal bihalal yang sebelumnya digelar di Aula Kantor Kecamatan setempat dan sebagai penutu kegiatan dilakukan di Dukuh Pelem Desa Pruwatan. Kegiatan yang diisi dengan acara Nada dan Dakwah ini meriah dengan dihadiri masyarakat dan Pejabat tingkat Muspika setempat selasa siang (28/8) kemarin

" Kegiatan tersebut menjadi penutup dari seluruh rangkain peringatan HUT RI ke 67 di Kecamatan Bumiayu," ujar Ymt Camat Bumiayu, Munaedi SH saat memberi sambutan di acara yang digelar di Dukuh Pelem Desa Pruwatan.

Menurut Munaedi, rangkaian acara peringatan HUT RI ke 67 di Kecamatan Bumiayu semuanya berjalan lancar mulai dari serangkaian lomba sampai upacara peringatan hari Proklamasi. yang dilaksanakan pada bulan puasa berjalan lancar, dan kami berterima kasih kepada segenap panitia HUT RI, karena semua rangkaian kegiatan tersebut bisa berjalan lancar dan aman. " katanya.

Sementara itu dalam uraian hikmah acara halal-bihalal, Aep Saefullah mubaligh dari Pangandaran mengajak seluruh warga yang hadir untuk bertaubat dari segala perbuatan maksiyat. Taubat itu segera jangan sampai ditunda, karena mati itu bisa datang kapan saja dan pada siapa saja tidak pandang usia.

"Didunia ini tidak ada manusia yang tidak salah, tapi sebaik-baik orang yang bersalah yang bertaubat, dan Taubat harus segera dilakukan sebelum kematian datang ", tandasnya.mam/r.
Share this article :