Keturunan Ki Gedhe Sebayu Ketujuh Akan Ikut Maju Jadi Balon Bupati Tegal - suara rakyat
Home » » Keturunan Ki Gedhe Sebayu Ketujuh Akan Ikut Maju Jadi Balon Bupati Tegal

Keturunan Ki Gedhe Sebayu Ketujuh Akan Ikut Maju Jadi Balon Bupati Tegal

Written By suararakyat on Monday, August 13, 2012 | 10:27 PM

Slawi, (srtegal) – Meski pelaksanaan Pemilihan Bupati Tegal masih cukup lama, namun belakangan sudah mulai bermunculan para balon ( Bakal Calon ) bupati dan wakilnya yang nanti bakal ikut maju berseteru saling berebut simpatik publik dan suara terbanyak, agar bisa duduk di kursi jabatan bupati/ wakilnya.
 
Terakhir ini, setelah balon- balon banyak bermunculan, kini giliran Ir.Bambang Purnama, yang dikabarkan memiliki garis keturunan ke tujuh  tokoh kerajaan Mataram yang dulu mengembangkan Tegal sekitarnya, Ki Gedhe Sebayu, akan ikut maju menjadi bakal calon bupati Tegal yang akan datang. Tokoh ini dikabarkan tidak akan menggunakan kendaraan partai apapun, namun akan menjadi balon bupati dari unsur independen. 
 
Benarkah Ki Bambang akan ikut nyalon ?
Ki Bambang, panggilan akrab bagi Bambang Purnama, saat ditemui srtegal membenarkan, bahwa dirinya berencana akan ikut maju menjadi salah satu balon bupati Tegal dalam pemilihan bupati mendatang.
 
“ Benar mas, saya akan ikut mencalonkan diri jadi salah satu balon bupati Tegal dalam pemilihan 2014 mendatang. Dan saat ini saya tengah mempersiapkan segala sesuatunya yang dibutuhkan, termasuk mencari pasangan yang benar- benar pas untuk saling bisa bekerjasama, baik disaat menjelang, saat pemilihan maupun setelah kita berhasil terpilih. Insya Allah saya serius sekali dan optimis bisa terpilih “, tandas Bambang tegas.
 
“ Pemilihan yang lalu benar saya ikut, namun entah bagaimana saya dinyatakan tidak lulus. Hal ini membuat pendukung saya yang saat itu mencapai 55.000 orang sangat menyesal dan kecewa. Dan sekarang ini saatnya untuk bisa mengobati penyesalan dan kekecewaan itu. Kenapa saya optimis ? Belakangan telah banyak motor- motor penggerak pendukung saya yang menghubungi saya untuk maju kembali dan mereka pun optimis, saya harus jadi “, ungkapnya sembari menandaskan, bahwa menurut pengamatan dan pandangannya, para balon bupati/ wakil yang muncul sekarang ini tidak terlalu berat untuk bisa dikalahkan.
 
Ditanya soal siapa yang akan mendampingi dalam pemilihan nanti ?, Meski dikabarkan Bambang sudah siap pula pendampingnya, namun masih enggan untuk menyebutkannya. Hanya berujar ; “ Tunggu saja tanggal mainnya “. tio/esha/r(srtegal).
Share this article :