Home » » Minimalisir Rumor Buruk Partai Golkar Tingkatkan soliditas

Minimalisir Rumor Buruk Partai Golkar Tingkatkan soliditas

Written By suararakyat on Sunday, August 12, 2012 | 7:24 PM

Tegal, (srtegal) -  Semakin tinggi pohon berdiri maka terpaan angin akan semakin kencang menghantam, tampaknya istilah tersebut terjadi pada Partai Golkar baik di tingkat pusat maupun di tingkat daerah. Seperti halnya yang terjadi di Kota Tegal tampak muncul pula rumor yang mengabarkan konon terjadi perpecahan di tubuh partai. 

Berkaitan dengan rumor tersebut, di jelaskan oleh ketua DPD partai Golkar Kota Tegal, Drs. H.M Nursoleh MM.Pd, bahwa hal tersebut tidak benar, tidak ada perpecahan, hanya saja itu terjadi karena kubu eksternal yang sengaja menciptakannya sehingga untuk partai Golkar beserta simpatisan harus senantiasa waspada.

“ Rumor perpecahan kubu partai Golkar sangat tidak benar, Partai Golkar selama dibawah kepemimpinan saya selaku ketua DPD-nya, Insya Allah saya bilang A ya A, B ya B, sepanjang dilakukan sesuai dengan aturan yang ada, disisi lain rumor perpecahan itu sengaja diciptakan oleh eksternal partai, diciptakan oleh masyarakat yang ingin menghambat besarnya partai Golkar, itu tidak kami layani, maka kita harus waspada, waspada dan waspada selalu”, tandas Nursoleh.

Tambahnya, untuk mengatasi dan mengantisipasi rumor yang kian menggigit ini saya selalu melakukan pendekatan agar Golkar tetap solid dengan cara sering melakukan konsolidasi secara konsisten.Dn
Share this article :