Home » » Untuk Kelancaran Arus Balik Jalur Darurat Ciregol Terus Dikerjakan

Untuk Kelancaran Arus Balik Jalur Darurat Ciregol Terus Dikerjakan

Written By suararakyat on Friday, August 31, 2012 | 1:33 PM

Tonjong, (srtegal news) - Jalur Ciregol yang sempat dihentikan perbaikannya sebelum pasca arus mudik dan balik lebaran, atau H – 10 lebaran lalu, kini rekanan kembali aktivitasnya seperti terlihat alat berat sudah mulai beroperasi mengepras tebing yang berada di atas badan jalan.Rabu ( 29/8) kemarin.

Agus Setiyono, Pejabat Pembuat Komitmen (PPKom) Tegal-Prupuk-Langon Bina Marga Wilayah Tegal, pekerjaan yang akan dilanjutkan rekanan diantaranya penanganan tebing dan pelapisan aspal hotmik.

Dikatakan, pekerjaan di jalur Ciregol akan dilaksanakan sesuai dengan kontrak kerja. Adapun saat ini, lapisan aspal di jalur tersebut baru bersifat darurat, demi kelancaran arus mudik dan balik Lebaran.

Sementara Mohammad Witno SH Selaku Ketua Forum Transportasi Kabupaten Brebes bagian Selatan mengatakan,  meskipun saat ini jalur penghubung wilayah Tegal-Purwokerto dapat dilalui kendaraan, pihaknya berharap agar jalur Ciregol tetap mendapat pengawasan, terutama terkait dengan batasan beban kendaraan yang telah disepakati bersama

" Tetap harus ada pengawasan ketat, sehingga upaya yang dilakukan dalam mempertahankan kondisi jalur Ciregol yang sebagai jalur darurat itu bisa berjalan maksimal”, ujarnya kepada srtegal news ketika ditemui baru- baru ini.mam/r.
Share this article :