Home » » Upaya Untuk Memenangkan TAAT PK Partai Golkar Bumiayu Gelar Evaluasi

Upaya Untuk Memenangkan TAAT PK Partai Golkar Bumiayu Gelar Evaluasi

Written By suara rakyat on Thursday, August 16, 2012 | 11:36 PM

Bumiayu, (srtegal) -  Kaitan dengan akan digelarnya pesta demokrasi Pilkada Brebes 2012 yang akan dilaksanakan tinggal beberapa bulan lagi, Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Bumiayu Kabupaten Brebes saat ini telah melakukan konsolidasi dan evaluasi kinerja tim sukses yang  ada di setiap Pengurus Desa (PD) Partai Golkar.
 
Evaluasi kesiapan untuk memenangkan calon bupati dan wakil bupati Brebes pada Pilkada 2012 mendatang PK Partai Golkar Bumiayu telah melakukan evaluasi kinerja tim dalam mensosialisasikan pasangan TAAT kepada masyarakat, sehingga pada hari pencoblosan nanti hasilnya bisa memenangkan pasangan Agung dan Athoillah, ujar Samsul selaku pengurus PK Partai Golkar Bumiayu.
 
Dikatakan Samsul, hasil evaluasi kesiapan PK Partai Golkar Bumiayu sudah mencapai 90 persen dan diharapkan evaluasi ini benar-benar tim sukses dalam bekerja mendata tidak diatas meja saja melainkan harus terjun langsung ke masyarakat dan nantinya bisa terlihat frekwensi sementara perolehan suara kemenangan TAAT, katanya usai acara evaluasi dan buka puasa bersama yang digelar dirumah drh. H. Agus Sutrisno MM, di Bumiayu, rabu (15/8) sore.
 
Hal senada dikatakan drh. H Agus Sutrisno MM selaku wakil ketua DPD Partai Golkar Brebes, evaluasi ini perlu dilakukan agar bisa tepat sasaran dan kinerja para tim sukses mencapai maksimal dalam memenangkan pasangan TAAT pada Pilkada Brebes 2012 nanti.
 
Acara evaluasi dan buka puasa bersama dihadiri, drh. H Agus Sutrisno MM, Ketua PK Partai Golkar Paguyangan, Sirampog, Tonjong dan seluruh pengurus serta Dewan Pembina PK Partai Golkar Kecamatan Bumiayu.mam/r(srtegal).
Share this article :