Home » , » Di SMA Negeri 2 Tegal Geger Siswa Hugel, Bayi “ Lahir “ Dimasukan Lubang WC

Di SMA Negeri 2 Tegal Geger Siswa Hugel, Bayi “ Lahir “ Dimasukan Lubang WC

Written By suararakyat on Thursday, September 6, 2012 | 1:33 PM

Tegal, (srtegal news) – Entah iblis cap apa kok tampak begitu  jahat dan sadis. Bagaimana tidak ? si buah hati yang masih dalam kandungan konon tega- teganya akan digugurkan, dikabarkan dengan cara minum obat- obatan. Dan hasilnya, ketika calon sang ibu hendak membuang air besar di WC rumahnya, ternyata yang keluar jabang bayi yang tak berdosa dan oleh sang ibu bukannya seketika diberi pertolongan, malah dimasukan sekaligus ke luabang WC. 

Akibat ulahnya WC menjadi tersumbat/ bebel. Hal inilah yang membuat orang se rumah kaget, sebab sebelumnya WC dalam keadaan normal. Karenanya oleh sang ayah WC diteliti, betapa terkejutnya ketika sumbatan itu diambil adalah seorang bayi yang terlahir dari rahim anaknya sendiri yang diduga hasil dari hubungan gelap dengan sesama teman sekolah di SMA Negeri 2 Tegal.


 Atas kejadian tersebut sang ayah melapor ke polisi. Begitu polisi datang langsung menangkap YS ( 16 ) anak  yang masih duduk dibangku kelas 11, demikian halnya pasangan hugel ( hubungan gelapnya ) MA ( 17 ) kelas 12 di SMA Negeri yang sama juga dijemput petugas untuk dimintai keterangannya. Dan untuk sementara ini calon ibu yang mencoba aborsi untuk memulihkan kesehatannya di rawat di RSI Harapan Anda Tegal, pada Selasa (4/9) dan sampai sekarang masih dirawat.


Kepala SMA Negeri 2 Tegal, Dra. Rosa Herawati ketika dihubungi wartawan tak bisa mengelak. Bahkan dia menjelaskan, bahwa pihak sekolah untuk menghindari terjadinya peristiwa yang tidak diinginkan selalu membikin kegitan- kegiatan untuk kesibukan siswa. Namun diluar itu pihak sekolah tidak tahu- menahu, demikian halnya hubungan antara YS dengan MA pihak sekolah sama sekali tidak mengetahui, demikian juga teman- teman mereka yang lain juga tidak tahu bahwa mereka berdua punya hubungan intim hingga terjadi hal- hal yang tidak diinginkan.
“ Atas kejadian tersebut, langkah yang akan diambil pihak sekolah adalah mengeluarkan kedua siswa itu dari SMA Negeri 2 Tegal”, ungkap Kasek yang disampaikan kepada sejumlah wartawan, ketika di temui di sekolahnya.


Untuk mempertanggungjawabkan berbuatannya itu, kini pihak pasangan laki-laki telah diamankan petugas, sedang pihak perempuan masih dirawat di RSI Harapan Anda Tegal. Dan nantinya mereka berdua akan dimintai pertanggungjawabannya secara hukum.


Informasi terakhir dari sumber yang dapat dipercaya menyebutkan, bahwa pihak sekolah telah mengirimkan utusan kepada orang tua pihak laki- laki dan perempuan, dimana utusan itu meminta pihak orang tua membikin Surat Pengunduran Diri  dan diminta surat itu tertanggal sebelum kejadian. dn/r
Share this article :