Home » » Partai Demokrat Adakan Konsolidasi Organisasi

Partai Demokrat Adakan Konsolidasi Organisasi

Written By suararakyat on Monday, September 24, 2012 | 10:56 PM

Bumiayu, (srtegal.com) – Jajaran DPC Partai Demokrat (PD) Kabupaten Brebes, mengadakan konsolidasi organisasi dengan PAC se-Kabupaten Brebes bagian selatan, digelar di Bumiayu Brebes, Minggu (23/9). Acara ini dihadiri Sekretaris Departemen Penegakan Hukum DPP Partai Demokrat, Ma'mun Murod Al-Barbasy. Hadir pula Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Brebes H. Mikraj Aminuddin, Ketua PAC Salem, Ketua PAC Bumiayu, Ketua PAC Sirampog, Ketua PAC Bantarkawung, Ketua PAC Tanjung, Ketua PAC Songgom, Ketua PAC Wanasari, dan Ketua PAC Brebes.

Ma'mun, politisi muda Partai Demokrat yang asli Brebes mengatakan.Acara yang merupakan tindak lanjut dari kebijakan DPP Partai Demokrat yang meminta agar masing-masing Pengurus Harian DPP PD, melakukan menguatan organisasi kepartaian di level 'akar rumput' (PAC dan Ranting).

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan kali kedua, setelah sebelumnya tepatnya hari kelima Idul Fitri yang lalu, juga melakukan kegiatan serupa dengan PAC Brebes bagian barat dan Brebes bagian utara. Ma'mun sendiri menargetkan konsolidasi hingga level ranting sudah harus selesai di akhir Desember 2012.

Sementara Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Brebes, Mikraj Aminuddin sendiri menyambut baik dan berterima kasih atas upaya yang dilakukan DPP. Karena upaya seperti ini yang ditunggu-tunggu. Dan pihaknya merasa yakin kalau hal seperti ini dilakukan secara masif hingga level ranting maka target politik sebagaimana diamanatkan Kongres Bandung 2010 sebesar 30% suara pada Pemilu 2014 akan terlampaui dan tercapai.

Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Brebes, Kustoro WHY, menambahkan dirinya sangat mendukung atas kegiatan tersebut sebagai upaya penguatan tali silaturokhim dan komunikasi organisasi antar pengurus dari ranting hingga Pusat, sehingga ke depan tidak terjadi miss organisasi. Dan pertemuan ini  sebagai upaya penguatan tali silaturokhim dan komunikasi organisasi antar pengurus dari ranting hingga Pusat, sehingga ke depan tidak terjadi miss organisasi.mam/r.
Share this article :