Untuk Meriahkan HUT Polwan Ke-64 Para Polwan Polresta Tegal Balo- Balo Keliling Kota - suara rakyat
Home » » Untuk Meriahkan HUT Polwan Ke-64 Para Polwan Polresta Tegal Balo- Balo Keliling Kota

Untuk Meriahkan HUT Polwan Ke-64 Para Polwan Polresta Tegal Balo- Balo Keliling Kota

Written By suararakyat on Thursday, September 6, 2012 | 11:37 PM

Tegal, (srtegal news) -   Dengan berkendara Trailer, sejumlah Polwan Polres Tegal Kota keliling kota Tegal nyanyikan Balo-Balo dengan iringan musik kolaborasi Gending dan Band. Hal tersebut tampaknya menjadi hal baru dalam peringatan HUT Polwan ke 64 tahun di tahun 2012 ini yang cukup meriah dan mengundang perhatian masyarakat baik pejalan kaki maupun pengguna jalan lainya, pasalnya dalam acara itu pula sejumlah Polwan selain bernyanyi juga membagikan sekuntum bunga kepada masyarakat yang member makna sebagai bentuk kerjasama dan kepedulian polwan kepada masyarakat.

 “  Kepada teman teman wartawan jangan menanyakan peringatan ini kepada saya, tapi silahkan tanyakan langsung kepada para polwan kami, karena ini plur acara mereka, saya hanya mendampingi dan ikut memeriahkan saja “. tandas Kapolresta Tegal AKBP Haryadi , SIK di sekitar mobil trailer yang  dijadikan panggung keliling Balo-balo saat berada di Jl.Sultan Agung, Rabu(5/9), kemarin.
 

Koordinator acara tersebut, EvinN, salah seorang  Polwan yang juga menjabat sebagai Kasubag Humas Polres Tegal Kota mengatakan, bahwa dengan semangat HUT Polwan ke 64 tahun kita optimalkan potensi polwan untuk mewujudkan World Class Organization yang jatuh pada tanggal 1 September, dimana sebelum berlangsungnya acara itu oleh Polwan Polres Tegal Kota telah dilakukan sambung asih kepada sejumlah panti asuhan, berbagi  sekuntum bunga kepada masyarakat, pemberian pembinaan  tentang anti narkoba ke sekolah- sekolah dan lainnya.
 

“ Apa yang telah kami lakukan  bukan hanya di moment ini akan tetapi memang sudah menjadi tugas pokok untuk lebih dekat dengan masyarakat dan diharapkan hubungan kami dengan masyarakat lebih solid lagi”. tandasnya kepada srtegal news, baru- baru ini.dn/r.
Share this article :