Belakangan Ini Untuk Mendapatkan Air Mineral Galon Susah - suara rakyat
Home » » Belakangan Ini Untuk Mendapatkan Air Mineral Galon Susah

Belakangan Ini Untuk Mendapatkan Air Mineral Galon Susah

Written By suara rakyat on Monday, October 8, 2012 | 6:50 PM

Tegal, (srtegal.com) - Masyarakat kota Tegal sekitarnya belakangan ini merasa kesusahan untuk bisa mendapatkan air mineral ukuran galon, terutama untuk merk ternama. Sementara untuk merk- merk lain umumnya masyarakat kelas menengah dan atas  masih kurang meminatinya, sehingga meskipun susah untuk mendapatkan air mineral kebiasaannya, mereka lebih suka menggantinya dengan air ledeng yang direbus.

“ Hampir satu bulan ini, kami kesusahan untuk bisa mendapatkan air mineral, terutama merk ternama ukuran gallon. Padahal keluarga kami sedikitnya tiga galon untuk memenuhi kebutuhan dalam satu minggunya. Jadi apa boleh buat, sebagai alternative kami ganti dengan air ledeng yang kami rebus “, ungkap bu Sri ( 57 ), seorang warga Debong Tirus Tegal.

Warga lain yang ngaku bernama Triono ( 30 ) kepada srtegal.com juga menuturkan, bahwa dirinya sudah beberapa hari berusaha mencari untuk mendapat air mineral merk ternama ukuran galon tidak pernah berhasil mendapatkannya. Padahal, hampir semua super market, mini market, toko- toko dan warung - warung besar hampir se- kota Tegal kami jelajahi, namun tetap kami tidak berhasil mendapatkannya.
“ Tadi kami temukan salah satu penyalur air mineral merk ternama, saya menanyakan penyebab susahnya mendapatkan air mineral ukuran galon, dia enggak bisa menjawab. Hanya dia menjelaskan, Insya Allah antara hari Rabu atau Kamis akan datang kiriman dari distributor ”, ungkapnya.

Sejumlah penyalur air mineral yang sempat ditemui, menjelaskan, bahwa untuk memenuhi kebutuhan air mineral ukuran galon bagi masyarakat atau perumahan, dalam seharinya bisa mencapai 40 sampai 60 galon, sehingga disaat air mineral susah didapatkan, umumnya mereka merasa sangat kecewa.tio/r.
Share this article :