Home » » Di Brebes Wilayah Selatan Tampak TAAT Lebih Unggul

Di Brebes Wilayah Selatan Tampak TAAT Lebih Unggul

Written By suara rakyat on Wednesday, October 3, 2012 | 2:59 PM

Bumiayu, (srtegal.com) – Duet atau pasangan calon bupati ( cabup ) dan calon wakil bupati ( cawabup ) Brebes nomor urut 1, H. Agung Widiyantoro, SH, MSi dan Athoillah, SE, MSI agaknya merasa lega, sebab hingga putaran akhir pelaksanaan kampanye dua pasang kandidat calon Bupati dan wakil bupati Brebes di wilayah Brebes bagian selatan yang meliputi 6 kecamatan Bumiayu, Paguyangan, Tonjong, Sirampog, Bantarkawung dan Salem, pasangan kandidat Agung-Athoillah dilihat dari begitu banyaknya massa pendukung yang membludag terlihat lebih unggul dibandingkan dengan pasangan lawan politiknya.

Pasalnya, sebagaimana dilaporkan wartawan srtegal.com di Bumiayu,  pasangan Agung-Athoillah dalam melaksanakan kampanye berfokus pada peninjauan keliling ke warga yang ada di wilayah pelosok-pelosok pedesaan yang tak pernah tersentuh kueh pembangunan.

Harjo salah satu anggota Tim sukses bagi kemenangan TAAT untuk wilayah Kecamatan Paguyangan, mengatakan, salah satu sarat seorang kepala daerah atau Bupati dan wakil bupati wajib harus dapat mengetahui kondisi seluruh wilayah daerahnya, karena wilayah Kabupaten Brebes sangat luas, terutama wilayah pegunungan dan perbatasan wilayah kabupaten lain, baik perkotaan maupun daerah terpencil, sehingga nantinya kueh pembangunan bisa dilaksanakan secara adil dan merata.

Menurutnya, karena itu setiap berlangsung kampanye TAAT selalu diarahkan berkeliling melalui sarana transportasi yang saat ini kondisinya rusak parah dan sangat perlu diperhatikan oleh calon bupati dan wakil bupati manakala nanti memenangkan Pilkada Brebes yang digelar 7 Oktober 2012 mendatang.  Lebih lanjut diharapkan, dengan berkampanye keliling yang dilakukan pasangan TAAT mengena sasaran dan meraup suara banyak untuk meraih kemenangan. 

Sementara H. Agung Widyantoro SH MSi kandidat calon bupati Brebes dalam berkampanye di desa Wanoja, kecamatan Salem, mengajak warga untuk bersatu padu membangun Brebes kedepan agar jauh lebih baik, disamping pihaknya berjanji akan memperbaiki insfrastruktur sarana transportasi yang rusak, manakala warga mendukung dan memenangkan pasangan TAAT pada Pemilukada Brebes pada 7 Oktober 2012 mendatang. mam/r.
Share this article :