Home » » DPD Partai Golkar Bagikan Hewan Qurban

DPD Partai Golkar Bagikan Hewan Qurban

Written By suararakyat on Sunday, October 28, 2012 | 2:11 PM

Tegal, (srtegal.com) -  Kepedulian Partai Golkar kepada lingkungan masyarakat sekitar dan kepada simpatisanya takkan pupus kendati di tahun 2012 tampaknya menjadi tahun yang kurang mendukung bagi partai Golkar Kota Tegal dari sisi ekonomi, pasalnya kurban yang sebelumnya dilakukan dapat dibagikan ketingkat ranting/ Kelurahan dalam bentuk hewan kambing namun untuk tahun ini partai Golkar hanya menyembelih satu ekor sapi saja, sehingga ranting hanya kebagian dalam jumlah kecil.
Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia Qurban, Eny Yuningsih SH kepada srtegal.com ketika ditemui di kantor DPD ( Sabtu,27/10-2012), kemarin.

“ Karena ekonomi tidak mendukung jadi kami qurban satu ekor sapi saja, itupun iuran dari anggota fraksi, dan tahun ini tidak kami bagikan hewan qurban per kelurahan, karena ya faktor ekonomi tadi yang kurang berpihak kepada kita”, Tandasnya kepada srtegal.com.
“ Yang pasti kami memiliki niat baik untuk melakukan qurban dan ini merupakan kepedulian partai Golkar kepada simpatiusan,  maka kami bagikan seadanya termasuk kepada masyarakat sekitar.dn/r.
Share this article :