Home » » Gedung UPTD Yang Ambruk Dibangun Kembali

Gedung UPTD Yang Ambruk Dibangun Kembali

Written By suara rakyat on Friday, October 19, 2012 | 1:06 AM

Slawi, (srtegal.com) – Gedung UPTD yang beberapa waktu lalu sempat ambruk, kini dibangun kembali. Menurut penuturan salahsatu pekerja penggarap gedung tersebut, yang tidak mau menyebutkan namanya, bahwa gedung UPTD Dikpora dibangun kembali sekitar tiga mingguan yang lalu.

Menurut kepala UPTD PU Kramat, Nurcholis, gedung UPTD Dikpora Kramat mulai dikerjakan lagi karena informasinya, karena sudah ada lampu hijau, tetapi UPTD sendiri tidak tahu persis namun untuk lebih jelasnya ke dinas karena yang sering berkomunikasi dan yang mempunyai kegiatan tersebut adalah dinas Dikpora. Sedang dilokasi gedung UPTD Dikpora Kramat sedang dilakukan pembangunan pembangunan kembali gedung UPTD yang ambruk, yang pengerjaannya sudah kurang lebih tiga mingguan yang lalu.

“Proses pengerjaan ulang tersebut bisa dikenai sanksi dan denda, jika memakai kepres 54, itu karena waktu pada proses pelelangan atau pengadaan dilakukan sebelum 1 Agustus. Namun kalau dari PPK memberikan perpanjangan waktu maka bisa saja tidak terkena sanksi atau denda. Untuk lebih jelasnya supaya dikonfirmasikan langsung ke PPK, yaitu Mas Yosa yang dari Dikpora”. Tandas Nurcholis.

Ketika wartawan srtegal.com mencoba untuk konfirmasi ke kepala UPTD Dikpora Kramat, melalui telpon genggamnya ketika dihubungi nyambung hingga berkali-kali namun tidak diangkat atau tidak ada jawaban.hdb/r.
Share this article :