Home » , » Kampanye Terakhir Agung – Athoillah Masuk Desa- Desa Diiringi Ribuan Sepeda Motor

Kampanye Terakhir Agung – Athoillah Masuk Desa- Desa Diiringi Ribuan Sepeda Motor

Written By suara rakyat on Saturday, October 6, 2012 | 6:28 PM

Brebes, (srtegal.com) – Jatah waktu kampanye terakhir bagi pasangan Cabup/ Cawabup Brebes, H. Agung Didiyantoro, SH, MSi dan Athoillah, SE, MSi tampak tidak disia-siakan, bahkan dimanfaatkan secara optimal, dengan mengerahkan masa pendukung yang jumlahnya diperkirakan mencapai 10 ribuan, mereka berbonceng- boncengan mengendarai sepeda motor masuk desa ke desa secara tertib meraih simpatik.
“ Dukungan masyarakat terhadap kami yang dari hari ke hari terlihat semakin menguat, hendaknya terus dijaga hingga 7 Oktober 2012, dimana pesta demokrasi berupa pemilukada Brebes digelar “, harap Agung
Agung juga sangat mengharapkan, agar dukungan yang diberikan bukan pada saat pelaksanaan pemilukada saja, akan tetapi hendaknya dukungan diberikan pula ketika dirinya kembali mendapatkan kepercayaan rakyat untuk memimpin Brebes. Dan dukungan bisa diberikan dalam bentuk pemikiran untuk memajukan Brebes.

Agung juga menyimpulkan seputar debat publik yang telah dilakukan. Katanya masyarakat untuk menentukan pilihan pimpinannya, adalah yang dinilai punya kemampuan, bisa bekerja dan bisa memajukan Brebes, dengan terpilih secara martabat dengan mendapat dukungan dan kecintaan masyarakat.
“ Kami semakin optimis dengan dukungan yang diberikan masyarakat yang menghendaki kami bisa terpilih pada pemilukada Brebes, 7 Oktober 2012 “, tandasnya.

Kampanye simpatik yang dilakukan cabup/ cawabup Brebes, pasangan Agung – Athoillah dilangsungkan di desa- desa wilayah kecamatan Paguyangan, diantaranya desa Paguyangan, Desa Pakujati, desa Kedungoleng serta sejumlah desa lainnya.

Karena peserta kampanye simpati dengan bersepeda motor jumlahnya begitu banyak, mecapai ribuan, sehingga jalannya kampanye simpatik sempat membuat kemacetan di jalan jurusan Tegal – Purwokerta. Namun hal ini tidak membuat kemacetan total, sebab hanya berlangsung beberapa saat saja.
Dengan kenyataan jumlahnya masa yang begitu besar dalam memberikan dukungan terhadap dirinya, membuat pasangan “ TAAT “   semakin optimis, bahwa pada pemilukada yang berlangsung 7 Oktober 2012, dirinya sangat optimis dan dimungkinkan akan mampu mendulang suara paling banyak.mam/r.
Share this article :