Komunitas Lexus Adakan Pertemuan di OW Pur’In - suara rakyat
Home » » Komunitas Lexus Adakan Pertemuan di OW Pur’In

Komunitas Lexus Adakan Pertemuan di OW Pur’In

Written By suara rakyat on Sunday, October 14, 2012 | 10:14 PM

Slawi, (srtegal.com) – Jumat malam Sabtu (12/10) kemarin komunitas Lexus (Lingkaran Ekonomi Khusus) kabupaten Tegal,  mengadakan acara pertemuan dengan sejumlah organisasi yang ada di kabupaten Tegal, seperti LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat), Rekanan atau pengusaha kab Tegal, dan Wartawan yang melakukan liputan di kabupaten Tegal. Acara pertemuan itu dilaksanakan di Obyek Wisata Purwahamba Indah (Pur’In), kecamatan Suradadi, kabupaten Tegal.

Acara berjalan  lancar dan sukses, karena acara tersebut banyak yang menghadiri dan sesuai dengan rencana. Selain banyak yang menghadiri, juga acara tersebut merupakan acara dadakan atau sifatnya adalah spontanitas dan sebelumnya juga tidak adanya persiapan-persiapan khusus, seperti pada acara-acara pada umumnya. Sedang untuk maksud dan tujuan diadakannya kegiatan atau acara tersebut, adalah untuk mempersatukan atau membaurnya beberapa organisasi supaya tidak adanya suudlon satu sama lain.

Menurut Supriyadi, salah satu ketua asosiasi yang berada di kabupaten Tegal, dan juga merupakan penggagas dan pemilik ide munculnya komunitas Lexus itu, mengatakan bahwa awalnya hanya pembicaraan iseng-iseng yang dilakukan oleh empat orang, yang kebetulan juga berprofesi beda-beda, ada yang sebagai Wartawan, rekanan, dan juga LSM.  Disitulah yang akhirnya muncul ide untuk mengadakan sebuah acara, yaitu kumpul bersama dalam rangka silahturahim supaya tidak adanya suudlon diantara kita.

“ Maksud dan tujuan kumpul dan mengadakan acara seperti ini adalah supaya adanya keakraban dan kemitraan antara LSM, Rekanan, dan Wartawan. Kita juga sudah mencoba untuk mengundang teman-teman dari pelaksana proyek,pengawas proyek,dan bahkan panitia proyek ”,. Ujarnya.
Acara dalam kegiatan itu diisi dengan acara makan bersama, minum-minum, dan hiburan berupa music orkes yang mengiringi sampai kegiatan tersebut selesai.hdb/r.  
Share this article :