Majunya Ikmal Sebagai H2 Menunggu Keputusan DPP - suara rakyat
Home » » Majunya Ikmal Sebagai H2 Menunggu Keputusan DPP

Majunya Ikmal Sebagai H2 Menunggu Keputusan DPP

Written By suara rakyat on Tuesday, October 30, 2012 | 5:02 PM

Rustriningsih, Wakil Gubernur Jateng
Tegal, (srtegal.com),-  Kedudukan sebuah jabatan haruslah mengutamakan kepentingan rakyat dengan pelayanan yang baik. Hal itu yang seharusnya kita laksanakan  sebagai bentuk pembuktian kepercayaan publik atas posisi yang kita miliki sebagai bentuk perubahan dasar tata pemerintahan yang bisa mengayomi keinginan rakyat.
Hal tersebut disampaikan Wakil Gubernur Jateng ,DR.HJ.Rustriningsih saat menghadiri acara wisuda di Politehnik Kota Tegal ( Selasa,30/10-2012 ) di Hotel Bahari In Kota Tegal.

“ Sebagai bentuk pembuktian kedudukan yang tengah kita dapatkan ,maka sebaliknya kepercayaan itu kita buktikan dengan memberikan serta mengutamakan pelayanan public yang baik, sebagai pembuktian dasarnya adalah dari dasar tata pelaksanaan pemerintah itu sendiri dari berbagai aspek, sehingga masyarakat merasa terlayani dengan bagus ”, Tandasnya kepada sejumlah wartawan.

Disisi lain terkait dengan pencalonanya sebagai H1 Jawa Tengah, bahwa semuanya dilakukan dengan pembenahan diantaranya dengan pembentukan para sukarelawan atau team yang membantu yang rencananya akan diresmikan pada pertengahan November mendatang.

“ Saya minta do’anya agar semua berjalan dengan baik dan lancar, dukungan wartawan juga di butuhkan ”, ujarnya.
Kabar menyangkut H. Ikmal Jaya SE.AK ( Walikota Tegal) yang konon bakal mencalonkan diri menjadi H2 ( Wakil Gubernur ) atau pendamping Rustri sempat manjadi salah satu bahan perbincangan. Menyikapi hal tersebut, Rustri mengatakan, bahwa untuk posisi H2 bagi pak. Ikmal Jaya masih menunggu keputusan DPP PDI-P.

“ Jadi sebelum ada keputusan dari DPP-PDI.P saya belum bisa menyampaikanya, karenanya tunggu saja keputusan dari DPP. “, ungkapnya kepada sejumlah wartawan.dn/r.
Share this article :