Selain Hery. Nama Lain Bisa Nglamar Ke Golkar - suara rakyat
Home » » Selain Hery. Nama Lain Bisa Nglamar Ke Golkar

Selain Hery. Nama Lain Bisa Nglamar Ke Golkar

Written By suara rakyat on Sunday, October 28, 2012 | 2:15 PM

Slawi, (srtegal.com) – Partai Golkar sampai dengan saat ini masih membuka pintu bagi mereka yang berminat untuk melamar guna mendapatkan “ kuda tunggangan “ dalam menghadapi pelaksanaan Pemilukada ( Cabup ) yang akan datang, yang meskipun pelaksanaannya masih lama, namun saat ini sudah ada satu nama yang secara resmi melamar, adalah HM. Hery Soelistiyawan, SH, M.Hum, Wakil Bupati Tegal yang pada Pemilukada mendatang ikut mencalonkan diri menjadi cabup ( calon bupati ).

“ Pak Hery secara resmi telah melamar ke Partai Golkar dan pengurus sepakat untuk menerimanya. Namun demikian partai kami masih membuka pintu bagi balon- balon ( bakal calon ) yang lain, dengan batasan masimal sampai lima orang, toh nantinya mereka diseleksi oleh tim, siapa diantara nama- nama yang ada yang sekiranya layak, maka yang bersangkutan akan diterima sebagai “ jago “ dari Partai Golkar dalam pemilukada mendatang “,  ungkap Ketua DPD Partai Golkar kabupaten Tegal ( jateng ), Soetrisno ketika melakukan perbincangan dengan srtegal.com di ruang kerjanya, belum lama ini.
“ Kalau saya sih enggak ada pemikiran untuk ikut mencalonkan “, ujar Soetrisno saat menjawab pertanyaan srtegal.com menyangkut dirinya kaitan dengan pemilukada yang akan datang.

Dulu, ketika PNS ( Pegawai Negeri Sipil ) diperbolehkan ikut berpolitk praktis, Herry yang sekarang menjabat Wabup Tegal merupakan salah seorang kader militan Partai Golkar, maka sangat wajar jika saat ini Hery melamar ke Partai Golkar untuk pencalonan dirinya dalam pemilukada yang akan datang.
Ditanya tentang kebenarannya, bahwa dirinya telah melamar Partai Golkar, Hery membenarkannya.

“ Secara resmi saya telah melamar Partai Golkar untuk mendapatkan kendaraan dalam pelaksanaan pemilukada yang akan datang. Mudah- mudahan dengan partai dimana dulu saya ikut berkecimpung dan berjuang, akan bisa membawa kesuksesan dalam pemilukada yang akan datang “, harapnya, optimis.
Lalu dengan siapakah Hery nanti akan berpasangan ? Untuk sementara ini Hery belum bersedia untuk menjelaskannya.

“ Yang jelas nanti ada, saya tidak ingin tergesa- gesa untuk menentukannya, sebab wakil atau pasangan saya juga diharapkan seorang tokoh yang punya pengaruh besar di masyarakat, sehingga bisa saling menopang pendulangan suara dalam pemilukada nanti “, tandasnya kepada srtegal.com, ketika melakukan perbincangan di rumah dinasnya belum lama ini.esh/tio/r.
Share this article :