Home » » Inul Vizta Tempat Hiburan Tanpa Miras Dan PL

Inul Vizta Tempat Hiburan Tanpa Miras Dan PL

Written By suara rakyat on Thursday, November 1, 2012 | 1:41 AM

Tegal, (srtegal.com) -  Grand opening kembali dilakukan Inul Daratista sebagai pemilik tempat hiburan karauke Inul Vizta di Kota Tegal setelah 6 bulan lamanya alami kevakuman karena imbas kebakaran sarana permainan yang menjalar ke tempat hiburan karaoke miliknya di pacific mall beberapa waktu lalu. Acara yang dihadiri oleh segenap pejabat terkait, termasuk dari pihak Kepolisian dan Kodim juga dihadiri oleh Walikota Tegal, H. Ikmal Jaya, SE, Ak.

Acara dimeriahkan dengan penyuguhan beberapa hiburan yang diantaranya tari endhel serta pemberian santunan bagi yatim piatu.
Walikota Tegal dalam sambutanya menyampaikan, bahwa tempat hiburan karaoke yang identik dengan miras serta pemandu lagu, namun masyarakat bahkan kaum ibu yang ada di kota Tegal dan sekitarnya tidak perlu merasa cemas karena Inul Vizta tidak menyediakan hal tersebut, serta berdirinya Inul Vizta murni sebagai tempat hiburan.

“ Kaum ibu tidak perlu merasa cemas atau takut apabila suami menginginkan hiburan di Inul Vizta ini, karena tempat karaoke Inul Vizta bersih dari yang namanya minuman keras dan pemandu lagu ( PL) ”, Tandasnya .
Usai acara Grand Opening, Inul Daratista sempat menemui sejumlah wartawan dengan menyampaikan, bahwa keberadaan inul Vizta yang kembali di lakukan grand opening adalah sebagai bentuk hidupnya kembali Inul Vizta di Kota Tegal setelah enam bulan lamanya vakum karena imbas kebarakaran di arena permainan pacific mall, sehingga dilakukan perombakan total malah ditambah dengan fasilitas yang lebih bagus lagi.

“Saya buka kembali Inul Vizta di Kota Tegal dengan fasilitas yang lebih bagus lagi karena kurang lebih enam bulan lamanya sempat mangalami kevakuman akibat imbas kebakaran kemarin, atas dukungan walikota dan jajaran terkait di Kota Tegal ini kami hadirkan kembali Inul Vizta dengan fasilitas yang lebih bagus, bahkan tidak menghadirkan miras dan hal negative lainnya ”, ujar Inul. dn/r.
Share this article :