Home » » Latihan Bersama Motor Cross Sedot Perhatian

Latihan Bersama Motor Cross Sedot Perhatian

Written By suara rakyat on Thursday, November 1, 2012 | 1:43 AM

Slawi, (srtegal.com) -  Meski berupa latihan bersama ( Latber) para pecinta motor cross dari berbagai daerah Kota Tegal dan sekitarnya,  dengan dukungan sponsor dari berbagai perusahaan ternama Kabupaten dan Kota Tegal sempat sedot perhatian masyarakat termasuk pengguna jalan. Latber yang diadakan di Lapangan Randujati Singkil Adiwerna Kabupaten Tegal ( Minggu, 28/10)-2012) lalu itu  memperebutkan hadiah tropi.

“ Latihan bersama semacam ini bukan dilaksanakan kali ini saja, namun seringkali dilakukan oleh sekelompok pecinta motor cross diantaranya Hartono Santoso dan teamnya serta pecinta motor cross lainnya “, ujar salah seorang penggemar motor cross.
“ Saya bukan panitia, tapi saya senang dengan acara ini, dan saya menerjunkan team untuk beradu menunjukan skill mereka” Tandas Hartono Santoso ketika ditemui srtegal.com di peetdok cross disela keramaian  acara  tersebut.

Dikatakan. meski demikian tidak menyurutkan para croser, mereka menguji nyali keberanian bercroser di lapangan tersebut sebagai bentuk luapan kecintaanya dalam beradu skill crosernya.
“Jadi skill cross kami bukan hanya sebagai bentuk arogansi berkendara di jalanan namun dengan adanya acara latber berhadiah atau tidak berhadiah tetap saja kami merasa senang karena mendapatkan fasilitas sarana untuk berlatihan yaitu lapangan, dapat bertukar wawasan, bertambah teman dan yang penting tidak merugikan pengguna jalan ”, Tandas salah satu peserta, Yanto Debong kepada srtegal.com.

Tambah salah satu panitia, bahwa latihan bersama berhadiah tropi kadang dilakukan dua bulan sekali kadang empat bulan sekali di ikuti oleh berbagai cc motor dari yang terkecil 50 cc dan 60 cc juga diikuti 150 cc, tapi bila ada yang ingin berlatihan dilapangan ini siapa saja dilakukan dilapangan randujati ini, biasanya mereka lakukan di hari Minggu.dn/r
Share this article :