Lift Gedung DPRD Kota Tegal Bikin Deg-Degan Pengguna - suara rakyat
Home » » Lift Gedung DPRD Kota Tegal Bikin Deg-Degan Pengguna

Lift Gedung DPRD Kota Tegal Bikin Deg-Degan Pengguna

Written By suara rakyat on Sunday, November 11, 2012 | 5:13 PM

Tegal (srtegal.com),- Dari hari ke hari sejak berdirinya gedung DPRD Kota Tegal beberapa waktu lalu, lift untuk aktifitas  naik turunnya tidak berfungsi untuk sekian lamanya hingga ada perbaikan. Usai perbaikan lift mulai digunakan namun tampak kurang maksimal sehingga banyak pegawai atau anggota dewan yang enggan menggunakanya.

Pasalnya, lift tersebut saat digunakan dan melaju naik atau turun seperti ada ganjalan sehingga mengakibatkan bunyi tanggul “ jeglugan”. Bunyi yang mirip dengan tanggul tersebutlah yang mengakibatkan keengganan pengguna lift sehingga lift jarang dipakai.

Hal ini sempat pula dirasakan oleh Kepala Dinas DPPKAD pemerintah Kota Tegal, Yuswo Waluyo, saat perbincangan dengan wartawan  srtegal.com.
 “ Dilema banget rasanya, kalau naik menggunakan tangga ke lantai 3 jelas memakan waktu dan tenaga, namun bila menggunakan lift jantung rasanya was was dan deg degan, takut bener”. Tandas Yuswo kepada wartawan srtegal.com beberapa waktu lalu di kantin DPRD Kota Tegal.

Tambahnya, harusnya ini lebih diperhatikan lagi, karena ketika kita tergesa gesa untuk menghadiri undangan atau panggilan dewan merasa nyaman dengan lift itu sehingga tidak makan waktu dan memecah konsentrasi.Dn
Share this article :