Home » » Menjelang Masa Berakhirnya Jabatan, Bupati Brebes Pamitan Tokoh Masyarakat

Menjelang Masa Berakhirnya Jabatan, Bupati Brebes Pamitan Tokoh Masyarakat

Written By suara rakyat on Friday, November 16, 2012 | 8:59 PM

Bupati Brebes, H.Agung Widyantoro,SH MSi berpamitan
Bumiayu, (srtegal.com) - Bupati Brebes H Agung Widyantoro SH MSi menggelar silaturrahmi bersama tokoh masyarakat di wilayah selatan Kabupaten Brebes, sekaligus untuk berpamitan Rabu  sore (14/11) lalu. Kegiatan yang dihadiri ratusan peserta tersebut, dimanfaatkan oleh Agung yang hadir bersama istri Hj Amy Agung Widyantoro MKes untuk berpamitan. Hal itu seiring dengan akan berakhirnya jabatan sebagai Bupati Brebes.

Dalam sambutannya, Bupati yang selalu meminta maaf di setiap sela kalimat, mengajak seluruh hadirin untuk mencoba merenung dan berfikir bahwa dalam kehidupan setiap manusia mempunyai potensi berbeda.

"Potensi ini tidak bisa hilang, tapi dengan komitmen kebersamaan, Insya Allah perbedaan tidak akan menjadikan perpecahan, tapi justru untuk menjadikan manfaat dalam kehidupan kita. Selama kita berada dalam aturan-aturan yang benar, tidak akan terjadi perpecahan, kesadaran ini perlu ditumbuhkan sehingga tak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan", ujar Agung.

Dikatakan, selama bertugas dirinya merasa sangat didukung oleh semua komponen yang ada. Tanpa dukungan tersebut, Agung mengaku sulit untuk dapat melaksanakan tugas-tugasnya sebagai Bupati. Kepada jajaran kepala desa dan BPD yang hadir dalam kegiatan, secara legowo Agung meminta agar bisa bekerjasama dengan penggantinya nanti. Terutama di dalam kelanjutan pembangunan khususnya enam Kecamatan yang ada di wilayah selatan Kabupaten Brebes ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua bersama anggota DPRD Kabupaten Brebes drh H Agus Sutrisno MSi, Sudono dan H Imam Sairi. Kegiatan diakhiri dengan acara ramah tamah dan penuh keharuan.mam/r.
Share this article :