Home » » Soal Pencalonan H2, Ikmal Akan Ikuti Penugasan Dari DPP PDI-P

Soal Pencalonan H2, Ikmal Akan Ikuti Penugasan Dari DPP PDI-P

Written By suara rakyat on Thursday, November 1, 2012 | 1:51 AM

Tegal, (srtegal.com) – Pemilihan Umum Kepala Daerah ( Pemilukada )  Gubernur Jawa Tengah pada tahun 2013 mendatang, tampaknya  PDI Perjuangan telah mempersiapkan jagonya. Pasalnya, dari hasil statement Dr.HJ.Rustriuningsi ( Wakil Gubernur Jawa Tengah ) yang berhasil di himpun srtegal.com beberapa waktu lalu, tampak jelas bahwa dirinya siap di jagokan atau maju sebagai Gubernur atau sebagai H1.

Rustriningsih ketika ditanya tentang bakal pendampingnya, yang sementara ini disebut- sebut adalah H.Ikmal Jaya SE.AK yang kini masih menjabat sebagai walikota Tegal, dirinya menjelaskan,  bahwa untuk menentukannya harus menunggu keputusan daripada DPP PDI Perjuangan.

Berkaitan dengan itu,  H.Ikmal Jaya SE.AK disela peresmian masjid Rosyada SMP-SMK Muhammadiyah 1 Kota Tegal mengatakan, bahwa pemilu Gubernur pada tahun 2013 mendatang di partai politik ada mekanismenya, sementara dirinya masih menjabat sebagai walikota Tegal sampai dengan 2013.
“ Pemili Gubernur pada  tahun 2013 nanti sementara saya masih menjabat sebagai walikota Tegal ,  saya hanya mengikuti penugasan partai. Dan saya sendiri tidak mendaftar, namun harus siap bila ada penugasan dari partai. Jadi yang penting bagaimana kami melakukan pendekatan, sekali lagi bila ada penugasan dari partai, kami siap ”, tandas H. Ikmal Jaya kepada srtegal.com, belum lama ini.dn/r
Share this article :