Home » » Mantan Bupati Brebes “Boyongan”

Mantan Bupati Brebes “Boyongan”

Written By suara rakyat on Wednesday, December 5, 2012 | 1:54 PM

Paguyangan, (srtegal.com) – Menjelang berakhir jabatannya Bupati Brebes, H Agung Widyantoro SH MSi bersama keluarga 'boyongan' dari rumah dinas menuju rumah pribadi di Rt. 01/01 Pesanggrahan Desa Ktetek Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes, Minggu pagi (2/12) kemarin.

Kedatangan Bupati Brebes H. Agung Widyantoro beserta keluarga yang mengunakan sejumlah mobil dan diantar seluruh kepala SKPD di jajaran Pemkab Brebes, termasuk seluruh camat dan beberapa anggota DPRD Brebes tiba dilokasi rumah pribadi sekitar pukul 09.00 wib disambut Kepada Desa dan warga setempat secara sederhana.

Kepala Desa Kretek, Dasori mengatakan, kehadiran pak Agung sekeluarga  diwilayahnya merupakan kebanggaan warganya, pasalnya kini pak Agung sebagai warga biasa yang diharapkan menjadi panutan warga dalam membangun

Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Setda Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Brebes, Atmo Tan Sidik mengatakan Pindahan dilakukan, mengingat masa jabatannya sebagai bupati akan berakhir pada Selasa (4/12) bersamaan dengan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Brebes baru, Hj. Idza Priyanti dan Narjo, di Pendopo Kabupaten Brebes oleh Gubernur Jawa Tengah, Bibit Waluyo, ujarnya saat ditemui dilokasi rumah pribadi Bupati Brebes H Agung Widyantoro.

Bupati Brebes, H Agung Widyantoro SH MSi dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih dan meminta maaf atas kekurangannya dalam melaksanakan tugas maupun selama melaksanakan program.

Lebih lanjut Agung mengatakan pihaknya walaupun sudah tidak menjabat sebagai Bupati Brebes, berjanji tetap akan membantu masyarakat untuk membangun Kabupaten Brebes kedepan lebih maju.

Sementara Pimpinan DPRD Brebes, drh. H Agus Sutrisno MM mengungkapkan H Agung Widyantoro SH Msi akan diusung Partai Golkar menjadi Anggota DPR RI pada Pemilu 2014 mendatang. Ujar Agus yang politikus Partai Golkar yang tinggal di Kecamatan Bumiayu. (mam).
Share this article :