Home » » Peringatan Hari Ibu Oleh JWT dan Yamaha Agung Motor Tegal Mendapat Acungan Jempol Rekan Jurnalis dan Istri Walikota Tegal

Peringatan Hari Ibu Oleh JWT dan Yamaha Agung Motor Tegal Mendapat Acungan Jempol Rekan Jurnalis dan Istri Walikota Tegal

Written By suara rakyat on Friday, December 28, 2012 | 10:02 AM

Tegall (srtegal.com),-Peringatan Hari Ibu Tahun 2012 oleh JWT ( Jurnalis Wanita Tegal) dan Yamaha Agung Motor Tegal mendapat acungan jempol dari sejumlah rekan jurnalis serta Istri walikota Tegal, Hj. Rosalina Ikmal SH. Pasalnya dari kegiatan yang dilaksanakan secara swadaya dan hanya dilakukan oleh dua wanita jurnalis Tegal tersebut berjalan lancar dan mendapat sambutan serta applause dari masyarakat yang melintas di sekitar pelaksanaan acara, Jalan AR. Hakim Kota Tegal ( 22/12) lalu.

“ Luar biasa ternyata kalian mampu malakukan hal yang mengagumkan dengan membawa nama baik jurnalis atau wartawan, meski hanya dilakukan oleh dua orang wartawan wanita namun kegiatan itu juga membawa nama baik wartawan lainnya bahkan menjadikan obsesi serta wacana baru bahwa banyak cara bersosialisasi yang baik atas nama wartawan terhadap masyarakat, kami berterima kasih dan senantiasa mendukung” tandas rekan-rekan wartawan lainnya seperti Beny dari pantura news, Makmur dari Koran Lokal.com, serta rekan jurnalis elektronik lainnya.

Berkaitan dengan hal tersebut, tidak lantas membuat pelaksana kegiatan Hari Ibu oleh Jurnalis Wanita Tegal, Dian dan santi besar kepala namun disampaikan oleh Santi sebagai wakil ketua pelaksana peringatan tersebut mengatakan justru pujian ini sebagai pecut semangat untuk lebih baik lagi.

“ Artinya, kami akan senantiasa melakukan kegiatan sosial lainnya yang dapat membahagiakan serta mensukseskan program pemerintah untuk dapat saling menghargai sesama, yang kami lakukan beberapa waktu lalu merupakan sebagian kecil kegiatan untuk mengingatkan seorang anak akan kebesaran perjuangan seorang ibu dalam memperjuangkan hidup matinya demi anaknya, kami juga merasa senang karena masyarakat antusias sekali menyambut kegiatan kami ini bahkan ada pula yang sengaja turun dari kendaraanya untuk meminta sekuntum bunga hasil kreatifitas kami yang dipersembahkan bagi kaum ibu yang melintas di acara kami tersebut” Tandas Santi.

Tambahnya, kami juga berterima kasih kepada pendukung acara seperti Yamaha agung motor Tegal, Walikota Tegal H.Ikmal jaya SE.AK beserta jajaranya, Kapolres Tegal Kota, DPRD Kota Tegal, Honey Bakery, emo Bakso, Tania Salon, Astrid, Laretna dan pendukung acara lainnya.

Disisi lain, Istri walikota Tegal, Hj. Ikmal Jaya juga manyatakan senang dan bangga atas kegiatan yang diselenggarakan jurnalis wanita Tegal dalam memperingati Hari Ibu 2012 silam.“ Acara yang dilakukan kalian sangat baik sekali,ibu bangga, mudah mudahan kegiatan seperti itu bisa terus berkelanjutan, karena perempuan atau kita atau siapapun jangan sampai melupakan pengorbanan seorang ibu, adanya diri kita di dunia ini atas kehendak Allah SWT namun juga atas dasar perjuangan seorang ibu, diharapkan dengan kegiatan seperti itu dapat pula mengingatkan kepada kita sebagai seorang ibu untuk dapat menciptakan generasi yang akan datang dapat lebih mulia dan dapat bertanggungjawab kepada bangsa dan negara ini dengan bimbingan seorang ibu dengan lebih  baik, semangat ya” Tandas Istri Walikota Tegal, Hj.Rosalina Ikmal SH kepada Dian dan santi.Dn
Share this article :