Home » , » Potensi Brebes Yang Besar Harus Dikelola Dengan Baik Untuk Kesejahteraan Dan Kemakmuran Rakyat

Potensi Brebes Yang Besar Harus Dikelola Dengan Baik Untuk Kesejahteraan Dan Kemakmuran Rakyat

Written By suara rakyat on Wednesday, December 5, 2012 | 12:31 PM

Brebes, (srtegal.com) - Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Brebes dengan kegiatan Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Brebes masa jabatan 2012-2017 juga dilakukan serah terima jabatan dari bupati lama Agung Widyantoro kepada pasangan Idza Priyanti dan Narjo. yang telah memenangi pemilihan umum Bupati dan Wakil Bupati Brebes pada 7 Oktober lalu. Pasangan ini dilantik Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo di Pendopo Pemkab Brebes, hari ini Selasa (4/12).

Usai melantik Bupati dan Wakil Bupati Brebes periode 2012-2017, Bibit Waluyo berkesempatan memberi arahan kepada SKPD, Camat dan Kepala Desa (Kades) se-Kabupaten Brebes, di gedung Korpri Brebes.

Sementara mantan bupati Brebes H. Agung Widyantoro SH Msi yang duduk  berjejeran  dengan pasangan Idza dan Narjo, tetap tegar dan legowo menghadapi prosesi pelantikan tersebut. Nampak pula hadir, keluarga besar Bupati Brebes Hj Idza Priyanti dan mantan Bupati Brebes Indra Kusuma beserta istri Hj. Maryatun.

Pasangan Bupati dan wakil bupati yang baru dilantik, pada hari yang sama merayakan bersama pendukungnya di Lapangan Karang Birahi Brebes, dengan menyajikan hiburan dan makan minum secara gratis. Masa pendukung dan simpatisan yang ada didalam lapangan karang birahi untuk bisa melihat dan menonton acara prosesi pelantikan secara langsung, Dishubkominfo menyediakan beberapa buah TV.

Situasi dan kondisi pendopo sebagai lokasi kegiatan itu dipenuhi para undangan dan wartawan daerah maupun dari luar daerah berjalan lancar dan aman.mam/r.
Share this article :