Home » » Sentuh Hati Masyarakat Jurnalis Wanita Kota Tegal Bakal Gelar Acara Hari Ibu

Sentuh Hati Masyarakat Jurnalis Wanita Kota Tegal Bakal Gelar Acara Hari Ibu

Written By suara rakyat on Thursday, December 6, 2012 | 12:06 PM

Tegal (srtegal.com),- Perputaran kehidupan masyarakat sekarang tampak terkesan individual, hal ini yang oleh sejumlah jurnalis wanita Kota Tegal mencoba menyentuh masyarakat, tua maupun muda untuk tidak bersikap individual, terutama dalam perhatiannya terhadap seorang ibu yang telah berjuang mempertaruhkan nyawa  untuk melahirkan kita hingga menjadi manusia dewasa.Untuk itu betapa pentingnya peringatan hari Ibu tanggal 22 Desember mendatang.

Hal itu dikatakan oleh salah satu jurnalis wanita kota Tegal, shanti (29).
“ Kami tersentuh oleh perkembangan jaman sekarang yang tampak manusia berperan individual, sehingga perlu dilakukan langkah mengingatkan kepada masyarakat yang diantaranya dengan melakukan peringatan hari ibu yang bakal di gelar di Jl.AR.Hakim Kota Tegal (22/12) mendatang. Hal itu untuk mengingat bahwa perjuangan pahlawan hati kita, ibu, harus mendapatkan perhatian karena kami rasa hal itu sangat penting dalam mengenang  jasanya” tandas Dian dan Shanti.

Acara peringatan Hari Ibu Kota Tegal 2012 yang bakal digelar Desember mendatang bertempat di Jl.AR Hakim Kota Tegal, tepatnya di depan Swalayan  Dedy Jaya Tegal. Dimana dalam acara tersebut bakal dilakukan kegiatan pembagian sekuntum bunga yang disertai ucapan “Selamat Hari Ibu” serta selebaran puisi untuk ibu, hal itu juga di dukung oleh beberapa sponsor pendukungnya.

“ Harapan kami, acara berjalan lancar serta mampu sentuh hati kita bahwa jasa seorang ibu jagan sampai dilupakan karena beliau adalah pahlawan hati kita”. Tambah Dian. Dn
Share this article :