Home » » Tingkatkan Kedisiplinan PNS Walikota Tindak Tegas PNS Molor

Tingkatkan Kedisiplinan PNS Walikota Tindak Tegas PNS Molor

Written By suara rakyat on Friday, December 28, 2012 | 10:40 AM

Tegal ( srtegal.com),-Puluhan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kota Tegal,Jawa Tengah,rabu pagi(26/12/2012) menerima sanksi hukuman jemur karena terlambat masuk kerja, usai libur panjang Natal. Para PNS juga mendapat teguran langsung dari Walikota Tegal,H. Ikmal Jaya SE Ak. Setelah didata dan membuat surat pernyataan, mereka baru diperbolehkan masuk.

Para  PNS dilingkungan Pemkot Tegal yang terlambat masuk kerja dikejutkan sidak yang dilakukan Walikota Tegal di depan pintu gerbang Balai Kota. Para  PNS yang kepergok terlambat langsung dikumpulkan dihalaman kantor  Badan Kepegawaian Daerah.

Bak siswa sekolah yang kurang disiplin, sebanyak  50  PNS yang kedapatan terlambat masuk kerja langsung mendapat hukuman jemur karena melanggar Surat Edaran Walikota Tegal, tentang larangan PNS terlambat masuk kerja dan cuti pasca libur panjang Natal. Para PNS juga mendapat teguran langsung dari Walikota. Beberapa PNS bahkan kedapatan tidak memakai kelengkapan seperti lambang Korpri,papan nama dan ID Card.

 " Bagi  PNS yang tidak disiplin akan dikenai sanksi sesuai dengan tingkat kesalahannya. Sidak ini dilakukan untuk meningkatkan kedisiplinan para PNS, sehingga pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu usai libur panjang Natal", ujarWalikota Tegal, H. Ikmal Jaya SE.AK kepada srtegal.com
Share this article :