Home » » KAPOLDA : Jalan Sebelum Lebaran Harus Sudah Selesai

KAPOLDA : Jalan Sebelum Lebaran Harus Sudah Selesai

Written By suara rakyat on Wednesday, July 31, 2013 | 11:01 PM

Pemalang, (srtegal.com) - Perbaikan sejumlah ruas jalan di jalur utama Pantura dan sekitarnya sampai saat ini masih terus dilakukan, dikhawatirkan hingga Hari Raya Idul Fitri 2013 mendatang penanganan belum selesai. Menanggapi hal itu Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Dwi Priyatno meminta agar perbaikan dapat diselesaikan sebelum tanggal 10 Agustus, atau sebelum Hari Raya. Demikian pernyataan pada sejumlah wartawan saat kunjungan kerja di Polres Pemalang, baru-baru ini.

“Kita akan koordinasikan dengan Pekerjaan Umum sehingga  diharapkan sebelum tanggal 10 sudah selesai, bahkan dalam waktu dekat akan digelar rapat dengan pihak pusat dan propinsi untuk membahas masalah itu,” tandasnya.

Sementara itu, terkait pengamanan yang akan dilakukan menurut Kapolda saat ini masih dilakukan pengecekan untuk persiapan Operasi Ketupat, mengetahui sejauh mana situasi kamtibmas yang ada didaerah dan solusinya, dan ternyata masih cukup kondusif.

Terkait kenaikan BBM terhitung masih normatif dan tidak ada yang anarkis, kita juga mendukung pembagian Bantuan Langsung Sosial Masyarakat (BLSM) yang dilakukan dengan koordinasi pemerintah daerah, sehingga bisa diberikan kepada yang berhak menerimannya.

Dalam kunjungan kerja di Kabupaten Pemalang Kapolda diterima oleh Kapolres Pemalang AKBP Tjuk Winarko SH MH, Bupati Pemalang H Junaedi SH MM, Dandim 0711 Letkol Arh Rochim Setiawan Ranuwibowo, Wakil Ketua DPRD H Rois Faishal serta unsur Forpimda yang lain.

Usai melakukan pengarahan kepada anggota Polres Pemalang, Kapolda juga menyempatkan diri untuk melakukan tatap muka dengan para ulama dan tokoh masyarakat di Kabupaten Pemalang bertempat di ruang tamu Kapolres.

H Abdul Muhaimin Pengasuh Pondok Pesantren Mbah Dim, Sidorejo, Comal mengapresiasikan kegiatan yang dilaksanakan ini untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, dan berharap kamtibmas juga tetap  terjaga dan kondusif. her®

Share this article :