Home » » Pelantikan Sekda Brebes, Bupati Harapkan Sekda Bekerja Sesuai Target

Pelantikan Sekda Brebes, Bupati Harapkan Sekda Bekerja Sesuai Target

Written By suara rakyat on Thursday, September 26, 2013 | 3:05 AM

Brebes, (srtegal.com) – Acara pelantikan Sekda Kabupaten Brebes yang dilaksanakan (24/9) kemarin telah berjalan dengan hikmat,  lancar dan sesuai apa yang diharapkan kita semua. Dalam acara tersebut telah dihadiri oleh Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE beserta Wakilnya, Kapolres, Dandim, Ketua DPRD dan dari Kejaksaan juga seluruh SKPD se-Kabupaten Brebes.

Dalam sambutannya, Bupati Brebes  Hj Idza Priyanti SE, menghimbau agar Sekda  Emastoni Ezam SH MH, yang baru saja dilantik dan di ambil sumpahnya  agar bisa menjalankan amanah dan menjunjung tinggi kepentingan negara dibanding kepentingan dirisendiri maupun golongan.

 Banyak tugas yang harus dikerjakan dan dibenahi oleh Sekda untuk memenuhi kepedulian masyarakat yang mempertanyakan kapan sekda dilantik. Harapan Bupati Brebes semoga dengan adanya sekda yang baru, kinerja akan semakin baik dan sesuai target sesuai tuntutan dari masyarakat, serta dapat bekerja dengan sungguh-sungguh, ikhlas, sehingga kinerja akan tercapai. Tegasnya.

Kinerja yang akan dilakukan sekda itu bukan tanggungjawab kepada pemerintah saja, tetapi itu akan dipertanggungjawabkan kepada Allah SWT. Maka dari itu semoga yang diberi amanah benar-benar akan menjalankan tugasnya  dengan sebaik-baiknya,  dalam menggunakan anggaran harus hati-hati dan jangan menyalahi aturan. Itu semua agar tercipta Brebes yang sesuai dengan mottonya yaitu menjadi Brebes yang Produktif, Sejahtera, dan Berkeadilan. Tio®
Share this article :