Home » , » Penyerahan Rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap (DPT)

Penyerahan Rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap (DPT)

Written By suara rakyat on Thursday, September 12, 2013 | 10:38 AM


Tegal, (srtegal.com)Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) Tegal Barat Kota Tegal beserta sekretariatannya telah selesai melakukan Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT)di setiap kelurahan di kecamatannya, yang dilakukan sesuai target yang di inginkan dari KPU Kota Tegal. Dengan selesainya pendataan warganya PPK Tegal Barat melakukan rapat Pleno Rekapitulasi DPT Pemilihan Umum Walikota dan Wakil Walikota Tegal yang akan dilaksanakan tanggal 27 Oktober 2013 mendatang.
Dalam pertemuan ini telah dihadiri seluruh PPK, PPS, Panwaslu, Tim Sukses, dan Kapolsek, serta Camat Tegal Barat. Di pertemuan ini telah dilakukan penyerahan rekapitulasi DPT hasil penetapan seluruh kelurahan di wilayah Kecamatan Tegal Barat kepada Panwaslu, Tim Sukses, Camat dan juga Kapolsek setempat. Dalam acara ini ketua PPK Tegal Barat Bapak Madiono, menyampaikan bahwa di tanggal 12-14 September akan dilakukan penetapan tingkat kota. Sambutan selanjutnya oleh Camat Tegal Barat yang telah diwakili staf kecamatan Bapak Bowo, dikarenakan camat sedang menghadiri rapat di pendopo balai Kota Tegal, dalam penyampaiannya bapak camat telah menyampaikan terimakasih kepada seluruh warga dan semua yang berwenang sebab telah sukses dalam melaksanakan tugasnya, serta diharapkan akan berjalan sesuai yang diharapkan dan tanpa kendala apapun.
 Kapolsek Tegal Barat AKP Murbani SH, Mengharapkan untuk pemilihan Walkot dalam pendataannya harus lebih baik dan valid, jangan sampai muncul permasalahan yang dikarenakan ada kesalahan pendataan sehingga jangan sampai yang punya hak tidak tersentuh untuk mendapatkan hak pilihnya, Ujarnya (11/9) baru-baru ini.
Dan harapan Kapolsek supaya dalam Pilwalkot harus lebih mengena di banding Pilgub kemarin, karena Pilwalkot itu lebih kental pendekatannya secara langsung dengan warga. Dan dalam menjalankan pemilihan tersebut diharuskan sepakat untuk sportif, juga diharapkan tim sukses agar bisa menjaga situasi tetap dingin / aman misalnya dalam berkampanyedan sebagainya, imbuhnya. Tio ®
Share this article :