Home » , » Ribuan Warga Batang Sambut Mantan Bupati

Ribuan Warga Batang Sambut Mantan Bupati

Written By suara rakyat on Wednesday, September 25, 2013 | 7:51 PM



Batang, (srtegal.com) - Ribuan warga Batang memadati rumah mantan Bupati Batang Bambang Bintoro SE di Desa Kalisalak Kecamatan Batang. Pada 16 September 2013 resmi ke luar dari tahanan Rowobelang selama 1,5 tahun ditahan dalam kasus pembagian uang tali asih kepada anggota DPRD Kabupaten Batang periode 1999-2004 lalu. Sebelum menuju ke rumah kediamanya, mantan bupati ziarah ke makam Mbah Surgi di Desa Pasekaran dengan pengawalan warga dan satgas PDIP Kabupaten Batang.        
Hadir dalam acara tersebut Habib Lutfi di rumah mantan Bupati Batang, juga kades-kades dan mantan kades, sedangkan dari birokrasi Batang Staf Ahli Bidang Pembangunan Sabino Suwondo MM sempat hadir dalam penyambutan di rumahnya. Sabino yang berpakaian lengkap sebagai pejabat pemerintah daerah meluangkan waktu untuk menghadiri keluarnya mantan Bupati Batang dari rumah tahanan.
Mantan Bupati Batang Bambang Bintoro SE dalam keterangannya, mengucapkan syukur kepada Allah yang Maha Kuasa karena telah keluar serta berterima kasih kepada warga Batang yang turut hadir di kediamanya.
Dia mengatakan, ke depan bakal tetap akan berjuang di PDI Perjuangan, karena dia juga sebagai pengurus DPD PDIP Jawa Tengah di Bidang Bappilu untuk menyongsong Pileg dan Pilpres pada 2014 mendatang.
 “Acara syukuran dan selamatan di depan rumah dipimpin Yusuf mantan anggota DPRD Batang yang sekarang menjadi kader PDI P Batang,” tuturnya, belum lama ini.edi®
Share this article :