Home » » Turnamen Bola, PS Labamat Majalangu Tampil Sebagai Juara I Bupati Cup

Turnamen Bola, PS Labamat Majalangu Tampil Sebagai Juara I Bupati Cup

Written By suara rakyat on Wednesday, September 25, 2013 | 8:06 PM



Pemalang, (srtegal.com) - Bupati Cup yang digelar di lapangan sepak bola Desa Majalangu, Kecamatan Watukumpul Pemalang, yang diikuti beberapa klub bola sekecamatan dan luar Kecamatan Watukumpul. Dalam partai final untuk merebutkan juara satu dan dua PS Labamat Majalangu vs PS Cikadu, pada Sabtu (21/9) sore lalu.
Bupati Pemalang H Junaedi SH MM beserta Muspika ikut menyaksikan pelaksanaan final antara PS Labamat Majalangu dengan PS Cikadu. Besrta masyarakat sekitar juga tidak menyia-nyiakan untuk ikut menyaksikan pertandingan final tersebut, sehingga lapangan sepakbola majalangu dipadati ribuan penonton.
Pertandingan kedua kesebelasan tersebut berlangsung hujan pelanggaran, sehingga wasit pertandingan banyak mengeluarkan kartu kuning.  PS Labamat Majalangu yang diperkuat dua pemain asing asal Nigeria, membuat pertandingan tambah meriah. Akhir pertandingan dengan skor 4 – 3 dimenangkan PS Labamat Majalangu dengan drama adu pinalti.
Usai pertandingan, Bupati Pemalang, H Junaedi SH MM mengatakan, final sepak bola yang mendatangkan pemain dari luar, yakni bertujuan untuk memotivasi para pemain lokal untuk bisa mengikuti cara teknik yang benar dalam bermain bola, sehingga sepak bola khususnya di Pemalang dapat berkembang.
“Ternyata itu sangat luar biasa dalam rangka memberikan semangat pada pemain local,” ujarnya saat ditemui SR usai pertandingan, belum lama ini.
Sangat antusias, lanjut dia, warga yang ingin menyaksikan, untuk menikmati permainan yang bagus, bukan hanya  permainan antar kampung  yang biasanya unjung –ujungnya tawuran. Sekarang masyarakat Kabupaten Pemalang termasuk di pelosok di desa, seperti di Majalangu ternyata sudah bisa menikmati suguhan permainan bagus, sehingga banyak pelajaran yang dapat diambil, seperti teknik cara bermain bola yang baik dan benar.
“Olah raga sepakbola di Pemalang memang saat ini belum punya prestasi yang membanggakan, namun dari dengan berjalannya waktu dengan sering diadakannya turnamen dapat membangkitkan semangat para pemain bola, dan bangkit menuju prestasi yang lebih baik,” pungkasnya.her®
Share this article :