Home » » Persiapan PDI Perjuangan Kompak dan Mantap, Pasangan Ikmal – Uyip Targetkan Menang Satu Putaran

Persiapan PDI Perjuangan Kompak dan Mantap, Pasangan Ikmal – Uyip Targetkan Menang Satu Putaran

Written By suara rakyat on Tuesday, October 1, 2013 | 11:51 PM

Tegal, (srtegal.com ) - Berbeda dengan pasangan lainnya, saat pengambilan nomor urut pasangan calon walikota dan wakil walikota Tegal ( 19/9 ) lalu di gedung Transjaya, Persiapan Partai PDI Perjuangan tampak kompak dan mantap. Berseragam kotak-kotak ala Jokowi dan ratusan personil mulai dari para calegnya hingga simpatisan PDI Perjuangan datang lebih awal, bahkan pasangan Ikmal-Uyip yang di usungnyapun datang lebih awal disbanding pasangan lainnya. Hal ini jelas memiliki nilai psikologi bagi rivalnya, serta menunjukan kekompakkan dan kedisplinan  tinggi.
Keramahan sosk Ikmal jelas tampak ketika akan memasuki gedung tempat pengambilan nomor urut. Lambaian tangan dan senyum khas sosok Ikmal terpancar jelas bahkan keramahan terhadap kawan wartawanpun tak luput dari salaman yang diulurkan darinya. Dukungan dari kakanya sebagai bupati Brebes serta adiknya yang menjabat sebagai Wakil Bupatiu Pemalang serta bunda tercintanyapun datang mendukung langkahnya.
“ Semoga acara ini tetap sukses dengan dukungan teman-teman semua, doakan kami supaya mendapat nomor urut yang sesuai dengan harapan “ Tandasnya seraya melangkah memasuki ruangan.
 Nomor urut 1 tampaknya menjadi keyakinan akan pemenangan paslon tersebut. Pasalnya ketika usai pengambilan dan ditunjukan kepada peserta rapat pleno, sambutan yel-yel serta tepuk tangan yang meriah dari pendukungan menggemparkan ruang rapat tersebut. Tak luput juga, raut wajah bunda Ikmal dan istri Ikmal sendiri bersorak bahagia. Sembah sungkem pun diberikan Ikmal kepada bunda tercintanya. Usai acara, gambar paslon Ikmal-Uyip terpampang berjajar kompak menyambut kepulangannya usai pengambilan nomor urut
“ Nomor urut 1 ini menjadi tanda yang jelas bahwa kemenangan UTAMMA sudah dekat dengan kami” Tandas Ikmal.
Tambahnya, kami akan melanjutkan program kami seperti Tegal Maritim, Tegal pariwisata, Tegal Cerdas, Tegal Bisnis  dan Tegal Sehat, dengan terwujudnya masyarakat yang adil berkemakmuran dan makmur berkeadilan.
“ Target pemenangan kami pada Oktober mendatang cukup satu putaran, Lanjutkan !!!!!!!!! “ Pungkasnya.
dn®
Share this article :