Home » » Warga Pesimis Dengan Visi Misi Cabup-Cawabup Tegal

Warga Pesimis Dengan Visi Misi Cabup-Cawabup Tegal

Written By suara rakyat on Wednesday, October 16, 2013 | 9:51 AM

Slawi, (srtegal.com) – Banyak warga Kabupaten Tegal yang pesimis dengan visi misi calon Bupati dan Wakil Bupati Tegal, jika terpilih nantinya. Sejumlah masyarakat menilai bahwa visi misi tersebut hanya merupakan seremoni dan bakal dilupakan saat terpilih menjadi bupati dan wakil bupati.
“Visi misi tersebut percuma dilihat, sebab bila jadi nanti paling mereka pada lupa dengan janjinya sendiri,” kata beberapa warga yang kebetulan melintas dan sempat berhenti sebentar di depan layar/videotron di depan kantor Pemkab Tegal, beberapa waktu lalu.
Penyampaian visi misi yang calon Bupati dan Wakil Bupati Tegal yang dilaksanakan di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Tegal, belum lama ini. Bagi yang tidak diperbolehkan masuk ke lokasi penyampaian tersebut, panitia sengaja menyediakan videotron sejumlah lima titik dan dipasang untuk dilihat oleh masyarakat umum. Namun sayang videotron itu sepi yang melihatnya.
Selain itu, penjagaan yang dilakukan oleh aparat keamanan dari Polres Tegal, TNI, dan Satpol PP sangat ketat di depan pintu masuk Pemkab Tegal, bagi setiap orang yang akan masuk diperiksa identitasnya. Hal itu juga dilakukan pada saat mau masuk ke gedung Paripurna DPRD setempat.
Tamu undangan dan pengunjung diperiksa dengan alat detektor saat masuk gedung tempat penyampaian visi misi tersebut. Dan bagi pengunjung yang hendak masuk harus membawa kartu undangan atau kartu tanda pengenal yang telah disiapkan panitia.
Pemaparan visi misi tersebut, diawali oleh pasangan nomor urut 1 yakni pasangan H Rojikin AH SE dan Budhiarto SH MM. Dalam visinya, pasangan calon tersebut, ingin membangun Kabupaten Tegal yang adil dan sejahtera. Pasangan nomor 2 yakni, R Himawan Kaskawa SH MH dan dr Budi Sutrisno Mkes, dalam visinya ingin mewujudkan Kabupaten Tegal ke depan lebih baik dari hari ini.
Pasangan nomor urut 3 yakni, Abdul Fikri dan Kahar Mudakir yang dalam visinya, ingin mewujudkan Kabupaten Tegal berbudaya, unggul dan sejatera. Pasangan calon nomor urut 4 yakni, Enthus Susmono dan Umi Azizah dalam visinya mengatakan, ingin mewujudkan masyarakat Kabupaten Tegal yang mandiri, unggul, berbudaya, religius, dan sejahtera.
Sedangkan, pasangan calon nomor urut 5 yakni, dokter Edi Utomo dan Drs Abasari MHum, dalam penyampaian visinya, mengaku, ingin mewujudkan Kabupaten Tegal semakin sejahtera dengan dilandasi Ketuhanan Yang Maha Esa.hdb®    
Share this article :