Home » , » Ratusan Warga Memadati Acara Tasyakuran, Atas Terpilihnya Walikota dan Wakil Walikota Tegal

Ratusan Warga Memadati Acara Tasyakuran, Atas Terpilihnya Walikota dan Wakil Walikota Tegal

Written By suara rakyat on Saturday, January 11, 2014 | 5:20 PM

Tegal, (srtegal.com) – Antusiasme warga dalam menghadiri acara tasyakuran atas terpilihnya Hj Siti Masitah Soeparno dan Drs HM Nursoleh MMPd sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tegal, telah mengundang banyak perhatian masyarakat untuk mengucapkan selamat dan sukses kepada Bundha Sitha dan Kang Nur panggilan akrab dimasyarakat. Dalam acara tersebut yang dilaksanakan didalam gedung pertemuan Nusa Bahari telah dipenuhi sesak oleh  warga Tegal dan sekitarnya, baik dari kalangan Politikus, maupun birokrasi, juga tak ayal masyarakat sipil juga turut hadir meramaikannya dan ingin mengenal lebih dekat Walikota dan Wakil Walikota Tegal yang baru nantinya. Sabtu 11/01 baru-baru ini.
Walikota dan Wakil Walikota Tegal terpilih telah mengucapkan syukur kepada Tuhan, orang tua, dan tak lupa kepada seluruh masyarakat Tegal yang sudah mendukungnya sehingga tercapai apa yang diinginkan.
"saya tidak akan ada apa-apanya kalau tidak ada dukungan dari masyarakat yang telah memberikan apresiasinya untuk saya menjadi seperti ini” ucap Wakil Walikota yang lebih akrab dipanggil Kang Nur itu.
Dalam jumpa Pers Bunda Shita maupun Kang Nur, belum mau terlalu jauh menjawab seluruh  pertanyaan wartawan karena ini masih dalam pembenahan dan juga ini merupakan acara tasyakuran bukan pelantikan, hanya dengan memberikan bocoran sedikit tentang apa yang nanti akan dilaksanakan setelah memimpin,yaitu memajukan kota Tegal dalam bidang rekreasi yang notabene Tegal itu punya potensi dekat dengan pantai, menjadikan Tegal lebih bersinar, dan memberantas image buruk seperti aduan yang masuk dari masyarakat. Tio
Share this article :