Home » , » Sifat Merakyat DR. Dewi Aryani, MSi Mendapat Acungan Jempol

Sifat Merakyat DR. Dewi Aryani, MSi Mendapat Acungan Jempol

Written By suara rakyat on Thursday, January 16, 2014 | 10:03 PM

Tegal, (srtegal.com )- Hujan lebat tampaknya tak surutkan semangat warga Debong Lor Rt 01 Rw 03 Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal dalam melakukan kegiatan rutin kerja bhakti ( Minggu, 12/1) lalu. Pasalnya dalam kerja bhakti tersebut telah kedatangan Caleg DPR RI Dapil 9 DR. Dewi Aryani, MSi, dimana dalam kedatanganya tersebut selain memberikan bantuan berupa sound system dan snack, Dewi Aryani juga ikut terjun bersama rakyat untuk bekerja bhakti, sehingga mendapat acungan jempol dari masyarakat sekitar.
“ Ayo jangan patah semangat, kita bersih kampung bersama-sama dalam kerja bhakti ini meski hujan “ Tandas Dewi Aryani seraya akrab bersama warga.
Disisi lain, kelebihan yang dimiliki Rt 01 Rw 03 Kelurahan Debong Lor ini ( Kebun Bibit ) sebagai penunjang gizi warganya juga ikut ditinjaunya. Dimana, kebun bibit tersebut telah berhasil melakukan panen cabe dan sayuran lainnya.
“ Mudah-mudahan kebun bibit ini terus berjalan sehingga bermanfaat bagi warga sebagai penunjang gizi, dan ini pula sebagai bagian dari tujuan bangsa Indonesia bahwa warga kelurahan Debong Lor ini ikut mencerdaskan bangsa melalui pemenuhan gizi warganya, Alhamdullillah, saya bangga sekali “ Tambahnya.
DR. Dewi Aryani, MSi yang didampingi caleg Kota Tegal, Kusnendro ST beserta rombongannya ikut bersantap makanan hasil olahan ibu-ibu PKK Dasa Wisma Debong Lor tersebut. Tampak tak pilah pilih macam-macam gorengan seperti tahu, tempe, dage,bakwan serta singkong goreng disantap bahkan makan basahan lainnyapun ikut disantapnya.
Hal ini dimata masyarakat RT tersebut tampak merakyat sekali tanpa ada hal yang canggung baik dalam komunikasi maupun dalam penyampaian aspirasi.
“ Kedepannya, setelah kembali menjabat diharapkan sifat serta sikap kerakyatan seperti ini jangan sampai dihilangkan, aspirasi kami cepat direspon dan hak warga Negara tidak dikesampingkan demi kemajuan bangsa dan Negara ini “ Tandas Jamhari, ketua Rt 01/03 Kelurahan debong Lor Kecamatan Tegal barat ini. Dn
Share this article :