Home » , » Koran Suara Rakyat Dimata Yono Daryono (Aktor Sinetron Asal Kota Tegal)

Koran Suara Rakyat Dimata Yono Daryono (Aktor Sinetron Asal Kota Tegal)

Written By suara rakyat on Monday, May 19, 2014 | 11:10 PM


Brebes, (srtegal.com) - Dalam acara Press Tour yang diadakan oleh Humas dan Protokol Kabupaten Brebes, telah disambut antusia oleh seluruh wartawan, dan tak lain juga oleh pemain sinetron asal Brebes dan Kota Tegal ini. Di Press Tour ini banyak bermacam-macam kegiatan diantaranya mengunjungi TMII untuk berbagi pengalaman dengan pemain film sinetron di salahsatu Televisi swasta Indonesia yaitu film “Tukang Bubur Naik Haji”, Yono Daryono asal Kota Tegal dan Husni iskandar asli orang Brebes.
“Menurut Aktor asal Kota Tegal Yono Daryono tentang perkembangan pers dan budaya, dimana media massa merupakan salahsatu sarana untuk mengembangkan kesenian, dan jurnalistik merupakan agen perubahan”. Tandasnya belum lama ini.
“Tambah Yono Daryono, Suara Rakyat merupakan koran kebanggaan dimana koran tersebut merupakan koran lokal pertama yang ada di daerah, dan koran tersebut juga perlu dipertahankan untuk mengetahui seni yang ada didaerah (mengekspos) perkembangan seni.
Harapan pemain sinetron ini, adalah menggabungkan kesenian dengan jurnalistik supaya dapat bekerjasama dan menghasilkan sesuatu yang sama-sama menguntungkan. Karena media juga butuh informasi dan seni butuh publikasi, Tambahnya. Tio(R) 


Share this article :