Home » » SMK Farmasi YPIB Brebes Lulus 100 %

SMK Farmasi YPIB Brebes Lulus 100 %

Written By suara rakyat on Saturday, May 31, 2014 | 2:03 AM

Brebes, (srtegal.com) – Acara kelulusan SMK YPIB yang dilaksanakan di gedung KORPRI Kabupaten Brebes telah berlangsung hikmat dan meriah, para anak didik beserta wali murid telah memadati seluruh tempat yang tersedia didalam gedung tersebut. Dalam acara wisuda tersebut orang tua murid telah merasa bangga karena sekolah yang dimana anaknya sekolah telah lulus 100 %.
Menurut M. Imdad Azizy, SPd kepala sekolah ” saya merasa bangga karena murid dimana tempat saya memimpin bisa lulus 100% dalam UN kemarin, dan mendapat peringkat tiga besar ditingkat SMK se Kabupaten Brebes dan peringkat 21 ditingkat Jawa Tengah” Ujarnya. Rabu(28/05).
Siswa Farmasi YPIB mayoritas dalam kehidupannya sehari-hari selain aktif dalam belajar mengajar disekolah, ternyata banyak juga yang sudah bekerja di berbagai apotek, dan perusahaan ternama yang bersangkutan dengan keahliannya, bisa dikatakan sekolah sambil brekerja.
Sekolah yang daya tampung keseluruhannya hanya 90 siswa, dalam pendaftaran kali ini sekarang meningkat drastis, sementara sudah mencapai 110 siswa yang diterima.
Harapan kepala sekolah, supaya sekolah dimana dirinya pimpin untuk menjadi lebih maju dan jadi barometer bagi SMK lain, dan peringkatnya semakin naik lagi, serta mendapat perhatian dari pemerintah dan masyarakat. Tambahnya. Tio
Share this article :