Home » » Taman Poci Jadi Ladang Mesum

Taman Poci Jadi Ladang Mesum

Written By suara rakyat on Tuesday, May 20, 2014 | 10:50 PM

Tegal, (srtegal.com) - Minimnya penerangan di lokasi Taman Poci yang berada di Jalan Kolonel Sugiarto Panggung Kota Tegal, nampaknya menjadi ladang surga bagi sejumlah pemuda-pemudi yang menginginkan mesum di lokasi tersebut. Terlebih, ditambah kondisi tanaman yang sudah mulai tumbuh rindang menjadi lokasi yang menyenangkan bagi para ABG (anak baru gede) yang menginginkan pacaran murah.

Demikian pantauan srtegal.com, yang melihat sejumlah pasangan ABG yang terlihat di Taman Poci dalam sepekan ini. Dalam pantauannya, sejumlah ABG nampak asyik berduaan di tengah remangnya penerangan Taman Poci yang menggunakan sistem tenaga surya. Tak terkecuali, tempat duduk yang nyaman pun membuat para ABG merasa diberikan sarana untuk bisa asyik berpelukan dengan pasangannya masing-masing. Ya, kondisi ini bisa terlihat saat waktu memasuki sholat Isya. Di lokasi tersebut, nampak sejumlah ABG yang saling berpasang-pasangan tengah terlihat mesra.

Sementara mengenai kondisi Taman Poci itu sendiri, khususnya di MCK nya, meski belum diresmikan ataupun serah terima, kamar mandi Taman Poci tersebut kembali rusak. Ya, kerusakan pada MCK tersebut berarti sudah yang ke sekian kalinya.

''Setiap malam memang cukup ramai. Namun khusus ABG saja,'' terang penjaga Taman Poci, yang enggan menyebutkan namanya.

Namun demikian, Taman Poci ini dilarang untuk kalangan Waria. Baik itu beralasan mau ke MCK, maupun mau duduk, semua alasan tersebut dilarang. Kalaupun ada yang membandel dirinya langsung memanggil ketua RW.

''Untuk kondisi MCK nya memang rusak mas. Bagian pipanya juga putus. Monggo silahkan barangkali mau di cek. Kami tidak menutup-nutupi,'' ungkapnya.

Sementara salah satu pasangan ABG yang tengah berduaan, sebut saja Teguh, mengaku kalau Taman Poci ini merupakan salah satu tempat yang nyaman. Selain nyaman juga di sini hanya membayar biaya parkir saja.

''Tempatnya nyaman mas. Termasuk biaya yang kami keluarkan juga cukup 2 ribu saja, dan itupun untuk membayar parkir,'' aku ABG yang mengaku warga Slerok.

Menanggapi persoalan tersebut, Kepala Diskimtaru Kota Tegal Nur Efendi mengaku akan kordinasi dengan Satpol PP. ''Kalau banyak ABG pacaran, itu tugas Satpol PP. Dan nanti kami akan memerintahkan Satpol ke lokasi itu,'' terangnya. Sementara mengenai kerusakan pada MCK Taman Poci tersebut, Nur Efendi juga mengaku akan segera berkordinasi dengan bagian yang menangani soal sarana taman tersebut.dn(R)

Share this article :