Home » , » Ki Buyut sang Hipnotis Dari Sitanggal

Ki Buyut sang Hipnotis Dari Sitanggal

Written By suara rakyat on Saturday, May 23, 2015 | 2:22 AM

Brebes, (srtegal.com) – Warga Brebes perlu berbangga dan bersenang hati karena telah mempunyai sosok seorang pemuda yang konon mempunyai kelebihan, bisa disebut indera keenam atau kemampuan lebih dibanding manusia pada umumnya. Dimana dia bisa menyembuhkan berbagai penyakit dan juga mempunyai keahlian dalam hal menghipnotis.
Di kediamanya di RT 14 RW 01 desa Sitanggal Kecamatan Brebes saat kami menyambanginya sosok Ki Buyut [sebutan Eko Yulianto] terlihat berbeda dengan sebutanya, yang mana sosok Ki buyut yang kami temui ternyata masih terlihat muda dan gagah, tetapi siapa sangka sosok muda dan gagah tersebut ternyata memiliki kelebihan dari yang lain.Terlihat Ki buyut Eko sedang meragakan kelebihannya pada beberapa orang yang sepertinya sedang melakukan Hipnotis.
Menurut Eko Yulianto yang juga berprofesi sebagai pendidik di sebuah sekolah dasar yang ada di Brebes tersebut  mengatakan bahwa, ilmu yang didapatnya semata-mata bukan untuk menyombongkan diri dan untuk berbuat kezaliman, tetapi untuk menolong dan membantu bagi yang membutuhkan. Terangnya.
”seperti beberapa waktu lalu salah satu penegak hukum yang membutuhkan ilmu hipnotis saya ajarkan asalkan ilmu yang saya ajarkan di manfaatkan untuk kebaikan akan saya ajarkan” Tambahnya. Belum lama ini.
Ki Buyut Eko Yulianto juga memiliki kelebihan mengobati suatu penyakit. seperti sekarang ini banyaknya asupan yang kurang higienis serta makanan yang mengesampingkan keseimbangan gizi masuk ketubuh manusia dan pola hidup yang serba instan, yang akhirnya berdampak pada timbulnya suatu penyakit, seperti darah tinggi, jantung, kolestrol dan diabets, dengan ilmu yang di miliki Ki Buyut Eko serta beberapa campuran rempah rempah ramuan jamu,dirinya yakin atas seijin Allah ia mampu mengobatinya.
Lebih jauh Ki Buyut menjelaskan” beberapa waktu lalu  ada warga asal Jakarta Nugroho yang datang dengan keluhan menderita keluhan sakit kepala urat saraf, setelah saya tangani dengan ramuan serta do’a. atas ijin Allah ,sekarang sudah berangsur pulih. 
Ada juga warga Bulusari Bulakamba,menderita penyakit diabetes dengan kadar gula tinggi, setelah selama dua minggu saya tangani, sekarang kadar gulanya sudah kembali normal, Alkhamdulilh sudah banyak pasien yang saya tangani dan mereka bisa tersenyum lebar”Bebernya.
Ki Buyut Eko hanya menyampaikan bahwa ilmu yang di dapat semata-mata bukan untuk menyombongkan diri tetapi untuk membantu sesama, terutama bagi mereka yang mengidap penyakit dan berharap kesembuhan melalui dirinya,karena sesungguhnya apabila Tuhan menghendaki maka terjadilah “Kun Fayakun”.
“Untuk itu  manakala saya di butuhkan bisa hubungi melalui Nomor Hp di 081902762021 atau langsung ke alamat kami di desa Sitanggal Larangan Brebes, mudah-mudahan kami bisa membantu, tidak ada penyakit yang tidak dapat di sembuhkan kecuali atas ijin Allah” tegasnya mengakhiri perbincangan. Gofar (R)
  

Share this article :