Home » , » 500 Pengrajin Batik Tulis Salem Dapat Perhatian

500 Pengrajin Batik Tulis Salem Dapat Perhatian

Written By suara rakyat on Tuesday, June 9, 2015 | 12:09 AM

Brebes, (srtegal.com) - Sebanyak 500 Kompor Gas beserta selang dan regulatornya yang merupakan bantuan dari  PT. Rinnai Indonesia dibagikan kepada Perajin Batik Tulis di Kecamatan Salem, acara yang digelar dalam rangka pembinaan PKK terintegrasi Desa berdikari tersebut digagas Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa tengah bersama TP PKK Kabupaten Brebes yang diselenggarakan Senin (8/6) pagi dilapangan desa Bentarsari Kecamatan Salem.
Wakil Ketua  Pokja I TP PKK Provinsi Jawa Tengah Ny Ema Rahmawati meminta agar bantuan yang diterima dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin dalam mendukung usaha masing-masing. Ujarnya.
 “Bantuan kompor gas ini agar para perajin batik tulis dikecamatan Salem dapat lebih meningkatkan kualitas dan produksi yang lebih maksimal”, Tambahnya.
Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Brebes Ny Legiastuti Narjo berharap agar bantuan seperti ini dapat terus berlanjut untuk Perajin Usaha-usaha yang lain sehingga merekapun dapat merasakan perhatian yang sama yang diberikan oleh TP PKK Provinsi Jawa Tengah.
Bupati Brebes Hj. Idza priyanti, SE dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh setda Kabupaten Brebes Emastoni Ezam SH MH, menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya baik kepada PT. Rinnai Indonesia Maupun TP PKK Provinsi Jawa Tengah yang telah memilih Perajin Batik Tulis Desa Salem sebagai penerima bantuan, semoga kedepan bantuan-bantuan yang lain juga bisa diserahkan kepada usaha-usaha lainya.
Dalam acara tersebut PT. Rinnai Indonesia juga memberikan sosialisasi penggunaan kompor gas yang aman kepada para penerima bantuan, hal tersebut dimaksudkan agar para penerima bantuan dalam menggunakan kompor gas terhindar dari kecelakaan kompor meledak seperti yang sering terjadi didaerah lain. Imam(R)

Share this article :