Home » » Batu Mulia dan Batu Akik Akan Dipamerkan Di Stand GBF 2015

Batu Mulia dan Batu Akik Akan Dipamerkan Di Stand GBF 2015

Written By suara rakyat on Thursday, June 25, 2015 | 2:38 AM

Bumiayu. (srtegal.com) – Hiburan rakyat yang digelar setiap tahun dalam rangka rangkaian memperingat HUT RI Diwilayah Brebes bagian selatan dengan event yang dikenal pameran pembangunan Gebyar Bumiayu Fair (GBF) tahun ini  tetap  digelar selama 12 hari  dipusatkan dilapangan ASRI Desa Dukuhturi Kec. Bumiayu tepatnya  pada 28 Agustus - 8 September 2015 mendatang.
Ketua panitia Imam Santoso mengatakan, event GBF kali ini akan sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana panitia akan menyiapkan secara khusus untuk stand-stand batu akik baik lokal maupum nasional.
"Upaya ini guna memenuhi hasrat para pencinta batu akik yang saat ini digemari masyarakat bawah hingga atas yang sedang ramai demam dan membumi (booming) serta memburu batu-batu akik maupun batu mulia yang dijadikan perhiasan", kata Imam usai acara pembentukan pania GBF belum lama iini.
Menurutnya, seluruh struktur kepanitian kegiatan pesta rakyat di Brebes bagian selatan itu sudah lengkap. Saat ini, semua tim tengah memersiapkan kelengkapan dan menghubungi pihak-pihak yang akan meramaikan acara tersebut. "Seperti tahun sebelumnya selama kegiatan GBF, kami akan menyuguhkan panggung hiburan rakyat setiap malam dan menghadirkan stand-stand pemerintah, produk kuliner, fashion, elektronik, otomotif dan stand lainnya," ungkapnya.
Camat Bumiayu, Edi Yusuf mengatakan, pihaknya sangat menyambut baik dengan digelarnya Pameran pembangunan semacam GBF ini, sebagai ajang promosi produk lokal dan hiburan rakyat, diharapkan masyarakat Brebes selatan akan bisa terlibat aktif mengenalkan produk mereka ke masyarakat umum. " Silahkan fasilitas yang ada disini bisa digunakan selagi untuk kegiatan positif," pungkas Edi. Imam (R)


Share this article :