Home » , » Bupati Dan Wakil Bupati Brebes Buka Puasa Bersama

Bupati Dan Wakil Bupati Brebes Buka Puasa Bersama

Written By suara rakyat on Monday, June 22, 2015 | 10:46 AM

Brebes, (srtegal.com) - Dalam peringatan Khaul Bung Karno yang ke 45, jajaran struktural DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting dan Satgas PDI Perjuangan Kabupaten Brebes, gelar do’a dan buka puasa bersama serta peringatan Bulan Bung Karno, di sekretariat DPC PDIP Brebes,sabtu [20/6]
Buka puasa bersama yang di kemas sederhana, di hadiri seluruh struktural PDIP Brebes, juga hadir  Bupati Brebes Idza Priyanti SE dan Wakilnya Narjo SH.
Kehadiran dua pemimpin tersebut, menunjukan kedekatan keduanya bersama struktur PDIP Brebes, partai yang mengusungnya saat Pilbub lalu masih kentara, sayangnya Ketua DPC PDIP Brebes, Indra Kusuma tidak hadir dalam acara tersebut.
Menurut Retno, sebagai pengurus harian PDIP Brebes, ke tidak hadiran Ketua DPC PDI Perjuangan Brebes Indra Kusuma, karena ada tugas luar kota. 
” Indra Kusuma bersama istri sedang melakukan kunjungan luar kota”. jelas Retno,salah satu pengurus harian PDIP Brebes. 
Wakil bupati brebes, yang juga Wakil DPC PDIP Brebes, kepada wartawan menyampaikan, buka puasa  dan do’a bersama,  sebagai  bentuk persaudaraan antar umat muslim, khususnya jajaran pengurus PDIP Brebes, serta  peringatan bulan Bung Karno,dalam mengenang Khaul Bung Karno , Presiden pertama Indonesia, sang  bapak bangsa .
“Sebagai bangsa yang besar, harus menghargai jasa para pahlawan, kita harus ingat, seorang proklamator Bung karno sebagai penggali pancasila 1 juni, sebagai bangsa yang menghargai jasa para pahlawan, kita harus memperingati dan memberikan do’a pada Bung Karno” terang Narjo.
Harapanya dengan mengenang dan mendo’akan untuk sang proklamator, Indonesia khususnya Kabupaten Brebes akan lebih sejahtera, ujarnya.
Do’a bersama yang di pimpin Ustadz Munawir juga di isi dengan pemaparan dan uraian hikmah. Dalam kesempatan ini Ustadz Munawir berpandangan ,”sosok bung karno, sebagai bapak bangsa, yang telah berjuang memerdekakan indonesia, tentu sebagai bangsa yang beradab, menghargai jasa para pahlawan adalah salah satu bentuk kepedulian kita dalam mengisi pembangunan indonesia, lahirnya pancasila telah memberikan kekuatan pada diri bangsa indonesia” terangnya. Tio(R) 

Share this article :