Home » , » Brebes Selatan Dukung Sepenuhnya Narjo Dalam Pilkada 2017

Brebes Selatan Dukung Sepenuhnya Narjo Dalam Pilkada 2017

Written By suara rakyat on Wednesday, July 8, 2015 | 2:25 AM

Bumiayu. (suararakyattegal.com) – Jelang  pelaksanaan pemilihan kepala daerah (PILKADA) 2017 Kabupaten Brebes dua tahun mendatang  di wilayayah Kecamatan Bumiayu   suhu politik mulai memanas, pasalnya beberapa elemen masyarakat sudah ramai membicarakan calon kandidat  yang  akan diusung sebagai pengganti incamben yang saat ini masih dijabat  Hj Idza Priyanti SE. 
Hal ini terungkap pada usai acara safari ramadhan berbuka puasa yang digelar Pemkab Brebes di Pendopo  Bumiayu belum lama ini, sekelompok  elemen aktivis, tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh partai se Bumiayu,  terlihat  asik sedang berdialog masalah Pilkada mendatang agar Brebes kedepan lebih maju, karena menganggap di Brebes masih lemah dalam memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat.
Imam Santoso, selaku Infokom PDIP Brebes, mengatakan bahwa menjelang  Pilkada 2017 yang tinggal dua tahun lagi, diwilayah Brebes bagian selatan masyarakatnya sudah ramai memikirkan dan membicarakan beberapa kandidat calon pasangan  kandidat yang pantas untuk menduduki jabatan  orang nomor satu serta wakilnya, agar Brebes kedepan lebih maju dan sejahtera, katanya belum lama ini
Lanjutnya, secara terang-terangan Imam yang mantan anggota DPRD Brebes ini bersama elemen masyarakat  Bumiayu telah mengantongi nama calon kandidat yang akan didukung yaitu diantaranya Narjo yang saat ini masih  menjabat sebagai wakil bupati Brebes.
‘Narjo salah satu kader partai PDIP terbaik dan perlu didukung manakala dirinya siap untuk mencalonkan diri sebagai kandidat  orang nomor satu di Brebes” ujarnya
Sementara sebagai orang yang nantinya untuk mendampingi  Narjo, pihaknya akan melakukan pengkajian lebih dalam bersama rekan-rekan elemen masyarakat yang ada. Hal ini perlu untuk kehati-hatian dalam memasangkan kandidatnya  agar nanti bisa harmonis bekerjasama dalam membangun brebes kedepan lebih maju dan sejahtera serta bermanfaat bagi seluruh masyarakat  Brebes , ujarnya
Sementara Narjo mengatakan dirinya siap-siap saja untuk membangun masyarakat Brebes kedepan lebih maju dan sejahtera, dan bekerja sesuai aturan yang ada. Namun pihaknya sekarang masih menjabat Wakil Bupati dan sebagai pendamping ibu Hj Idza Priyanti SE, maka pihaknya tetap sinergis dan harmonis bekerja sama untuk membangun Brebes Dan pihaknya tidak akan berambisi dengan jabatan tersebut.
“Saya siap untuk maju dan tunggu saja nanti tergantung rekomendasi dari partai yang akan mengusungnya”. Ujar Narjo. Imam (R)


Share this article :