Home » » Bupati Brebes Berbagi Kebahagiaan di Lingkungan Rumah Pribadinya

Bupati Brebes Berbagi Kebahagiaan di Lingkungan Rumah Pribadinya

Written By suara rakyat on Saturday, July 4, 2015 | 12:07 PM

Brebes, (suararakyattegal.com) - Berbagi kebahagiaan dibulan Suci Ramadhan yang  penuh berkah, Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti SE didampingi Suami Kompol Warsidin mengadakan Silaturahmi dengan Warga  Saditan Brebes dan para Abang Becak yang biasa mangkal di seputaran Brebes, selain bersilaturahmi dalam acara tersebut juga dibagikan Paket Sembako kepada mereka yang telah diundang hadir. Baru baru ini.
Acara yang dilaksanakan di Rumah Pribadi Bupati yang berada di Saditan Brebes tersebut berlangsung semarak, ratusan abang becak dan warga Saditan berbaur dalam suasana kegembiraan. 
“Saya mengucapkan terimakasih dan bersukur atas perhatian yang diberikan oleh orang nomor satu di Kabupaten Brebes ini” Ujar salah seorang abang becak. 
Dalam sambutanya Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE mengatakan  pemberian bingkisan tersebut merupakan zakat pribadinya dan keluarga yang sengaja dikeluarkan di bulan suci Ramadhan tahun ini.
Selain itu dibulan Ramadhan Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE mengajak semua masyarakat Kabupaten Brebes untuk senantiasa meningkatkan keimanan dengan meningkatkan ibadah baik yang wajib maupun yang sunah. 
Kepada semua orang tua, Idza juga meminta agar membekali anak-anaknya dengan pendidikan agama yang cukup agar mereka dapat tumbuh menjadi pribadi yang baik dan agamis yang nantinya senantiasa mendoakan kedua orang tuanya.
Diakhir acara Bupati meminta kepada seluruh yang hadir untuk mendoakan dirinya agar selalu diberi kesehatan dan keselamatan sehingga dapat menjalankan tugasnya sebagai Bupati Brebes dengan baik dan amanah. Tio (R)
Share this article :