Home » » H-7 Walikota Tegal Bakal Tinjau Kembali Harga Sembako

H-7 Walikota Tegal Bakal Tinjau Kembali Harga Sembako

Written By suara rakyat on Wednesday, July 1, 2015 | 12:13 PM

Tegal, (suararakyattegal.com) - Kendati hasil sidak harga Sembako di pasar pagi dan Hypermart di Pacifik Mall tidak di temukan permainan harga oleh penjual, namun sidak tersebut bakal dilaksanakan kembali oleh walikota Tegal beserta Team TPID dari Bank Indonesia pada H-7 mendatang. Hal ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah Kota tegal dalam memantau lonjakan harga Sembako pada bulan Ramadhan dan Hari Raya .
“ Dari tinjauan yang kami lakukan di Pasar Pagi dan Mall Yogya jelas sebagai bentuk kepedulian kita terhadap kebutuhan masyarakat  diantaranya harga beras, cabe, bawang dan harga bahan pokok lainnya. Dari sidak yang dilakukan tersebut ternyata harga Sembako masih tergolong stabil dan tidak di temukan adanya penimbunan” Tandas Walikota Tegal, Hj Siti Mashita Soeparno kepada sejumlah wartawan. Belum lama ini
“Pantauan harga Sembako oleh Walikota Tegal tidak berhenti sampai disini, melainkan beliau beserta Team TPID bakal melakukan sidak kembali pada H-7 mendatang” Tegasnya.
“ H-7 mendatang bakal dilakukan kembali pemantauan harga Sembako sekaligus melakukan sidak kadar kadaluwarsa makanan dan minuman di beberapa tempat perbelanjaan seperti pasar, supermarket  dan mall, himbauan saya kepada masyarakat agar tidak berlaku hidup konsumtif” Tambah Walikota.Dian(R)

Share this article :